Find Us On Social Media :

Sering Foya-foya Pakai Uang Hasil Korupsi, Mantan PNS ini Merengek saat Dipenjara Bahkan Menolak Pakai Baju Tahanan yang Disebutnya Jelek

By None, Jumat, 28 Februari 2020 | 19:00 WIB

Sering Foya-foya Pakai Uang Hasil Korupsi, Mantan PNS ini Merengek saat Dipenjara Bahkan Menolak Pakai Baju Tahanan yang Disebutnya Jelek

Grid.ID - Pelaku korupsi alias koruptor yang sudah mengambil uang yang bukan miliknya tentu harus diganjar hukuman yang berat.

Namun seorang oknum mantan pegawai negeri sipil (PNS) asal Tiongkok ini justru bersikap tak tahu diri setelah dijatuhi hukuman karena melakukan korupsi.

Wanita bernama lengkap Bao Qiong Qiong (40) ini telah menerima suap dalam bentuk uang tunai dan perhiasan.

Baca Juga: Koruptor ini Timbun Hartadi Rumah, Saat Digeledah Polisi Temukan Emas Batangan Seberat 13 Ton Sampai Uang Rp525 Triliun

Tanpa rasa bersalah, ia bahkan sering berfoya-foya dengan uang haram yang diterimanya.

Parahnya, meski sudah tahu dirinya bersalah, wanita berusia 40 tahun itu bahkan sempat berpikir jika dirinya hanya akan dihukum ringan dan tidak akan masuk penjara.

Namun semua pemikirannya tersebut runtuh, karena aparat berwenang akan membawa kasusnya ke pengadilan dan terancam hukuman penjara.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan April 2019 lalu, Bao menyerahkan diri ke pihak berwenang bersama dengan suaminya dan rekannya yang lain usai menerima uang suap.

Baca Juga: Sempat Blokir Akun yang Mengancam Akan Menculiknya, Syifa Hadju: Dia Teror Lagi Pake Akun yang Lain!

Ia pun harus menjalani kasusnya di persidangan, namun lagi-lagi bagaikan tak tahu diri, Bao kembali berbuat onar dengan merengek layaknya anak kecil usai tau dirinya akan dijebloskan ke penjara.

Bao terus-terusan menolak mentah-mentah mengenakan baju tahanan karena menurutnya tak sesuai dengan dirinya.