Find Us On Social Media :

Viral Video Ibu Hamil Ditabrak Pengemudi Mobil Hingga Tewas, Disaksikan Suami, Pelaku yang Masih Amatir Tak Bergeming di Belakang Setir

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 28 Februari 2020 | 17:51 WIB

Viral Video Ibu Hamil Ditabrak Pengemudi Mobil Hingga Tewas, Disaksikan Suami, Pelaku yang Masih Amatir Tak Bergeming di Belakang Setir

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan video seorang wanita hamil yang ditabrak pengendara mobil yang sedang belajar mengemudi hingga tewas.

Di mana salah satu akun Instagram yang menggunggah video tersebut adalah @viralterkini99.

"Detik-detik seorang ibu yang lagi hamil ditabrak mobil tidak terselamatkan, baik si ibu dan bayi yang ada di kandungannya" tulis akun tersebut.

Baca Juga: Pasang Tampang Marah dan Tatap Tajam Dokternya Usai Dilahirkan, Bayi Ini Viral di Berbagai Media Sosial, Netizen: Kalian Membangunkanku? Untuk Apa?

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, korban yang mengenakan atasan putih terlihat sedang menyebrang ketika sebuah mobil tiba-tiba melaju kenjang dan menabrak dirinya.

Melihat kejadian ini, beberapa warga yang berada di sekitar lokasi langsung berusaha menyelamatkan korban.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, sendiri telah mengonfirmasi kecelakaan ini.

Baca Juga: Sempat Minta Pelaku Dihukum Mati, Ibu Siswi SMPN 6 Tasikmalaya Histeris Saat Tahu Pelaku Pembunuh Anaknya Adalah Mantan Suaminya

Dalam keterangannya itu, kecelakaan ini berlangsung di Jalan Palmerah Utara IV, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (22/02/2020) kemarin.

"Pelaku membuka gigi D untuk menjalankan. Mobil pun berjalan lambat dan menginjak pedal rem, ternyata yang diinjak adalah pedal gas," terangnya, seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Korban yang saat itu menyebrang di depan mobil pelaku pun terseret dan akhirnya terjepit di tiang listrik.