Find Us On Social Media :

Dituding Gunakan Pelet Demi Merebut Bambang Trihatmodjo dari Pelukan Halimah, Mayangsari Ternyata Sempat Menghindar Saat Pertama Kali Didekati sang Pengusaha

By None, Sabtu, 29 Februari 2020 | 07:05 WIB

Dituding Gunakan Pelet Demi Merebut Bambang Trihatmodjo dari Pelukan Halimah, Mayangsari Ternyata Sempat Menghindar Saat Pertama Kali Didekati sang Pengusaha

Grid.IDPenyanyi cantik Mayangsari memang telah vakum dari dunia artis, namun namanya masih kerap mencuri perhatian publik lewat kehidupan pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Sayangnya, popularitas yang dimiliki Mayangsari sekarang tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Bagaimana tidak, Mayangsari harus menelan pil pahit lantaran dicap sebagai pelakor di antara pernikahan pengusaha Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Ngamuk Saksikan Video Mayangsari Ditampar Pipinya, Khirani Trihatmodjo Protes kepada Sang Ibu: Kenapa Mamah Ditampar?

Seperti diketahui, pasangan ini dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 silam.

Pernikahan tersebut tak lepas dari gosip miring karena terjalin di tengah-tengah rumah tangga putra Keluarga Cendana tersebut dengan istri sahnya kala itu, Halimah Agustina Kamil.

Puncaknya, pada tahun 2005 beredar foto-foto mesra Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang menghebohkan publik hingga berujung pada pelabrakan oleh Halimah Agustina Kamil di 21 Mei 2006.

Baca Juga: Tak Gentar Labrak Mayangsari Usai Ibunya Tabrak Pagar Rumah sang Pelakor, Begini Nasib Putri Sulung Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang Kini Mengais Rezeki dengan Jualan Minuman Sejuta Umat!

Tak dapat lagi diselamatkan, rumah tangga mereka akhirnya berujung pada perceraian setahun kemudian.

Alhasil, perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil memantik amarah kedua anaknya, yakni Panji Adhikumoro dan Gendis Siti Hatmanti.