Find Us On Social Media :

Abaikan Kecantikan, Nikita Willy Rela Tak Mandi 5 Hari hingga Kuku Kaki Hampir Lepas Demi Hobi Mendaki Gunung!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 29 Februari 2020 | 07:44 WIB

Nikita Willy

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski terlihat cantik dan feminim, namun ternyata Nikita Willy mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai kegiatan ekstrem yaitu mendaki gunung.

Terakhir kali, Nikita Willy mendaki pegunungan Himalaya.

Nikita Willy pun menceritakan pengalamannya saat naik pegunungan tempatnya gunung-gunung tertinggi di dunia tersebut.

Baca Juga: Selalu Cantik dan Feminim, Siapa Sangka Nikita Willy Suka Perjalanan Ekstrem hingga Mendaki Pegunungan Tertinggi di Dunia!

Di mana Nikita Willy membawa berkilo-kilo kebutuhan mendaki gunung dan perlengkapan camping lainnya hingga bahunya sakit.

Beruntung, rasa lelahnya terobati ketika melihat keindahan alam di atas gunung.

"Berapa kilo ya? Punggung aku sampai sakit, pakai koyok. Cuma karena pemandangan bagus banget rasa sakitnya tuh kayak ilang, pas nyampsi puncaknya ternyata yang kita lakukan dari bawah worth it," ungkap Nikita Willy saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Nikita Willy Banting Setir jadi Juragan Perhiasan Emas, Cinta Laura Beri Dukungan: Satu-satunya yang Menghalangi Jalanmu adalah Dirimu Sendiri!

Di samping itu, Nikita Willy juga menceritakan bahwa dirinya tak mandi berhari-hari selama di atas gunung.

"Aku nggak mandi sampai 5 hari karena udaranya juga itu minus 5-15, nggak ada air panas, jadi memang nggak mandi, cuma pakai tisu basah aja," ungkap Nikita Willy.