Find Us On Social Media :

Jangan Disepelekan, Pakai Kondom Terbalik Bisa Sebabkan Hal ini!

By None, Sabtu, 29 Februari 2020 | 21:00 WIB

Kondom

Grid.ID - Kondom menjadi salah satu jenis alat kontrasepsi yang digunakan untuk memberikan perlindungan dari penyebaran penyakit menular seksual.

Tapi kamu harus pahami bila penggunaan kondom ternyata berpengaruh pada efektivitasnya.

Termasuk bila kamu menggunakan kondom dengan cara terbalik, akan memberikan beberapa efek negatif.

Baca Juga: Wara-wiri Naik Pesawat Jet Pribadi Usai Dipersunting Konglomerat, Maia Estianty Akhirnya Tumbang: Kecapekan Terbang Sana Sini!

Setiap kondom dirancang untuk digunakan secara benar pada satu sisi, sehingga jika bagian dalam ditempatkan di luar, maka kemungkinan besar kondom tak akan "fit" seperti yang seharusnya.

Sehingga, ada kemungkinan karet itu akan lepas ketika sedang digunakan dalam hubungan seks.

Sementara, menentukan gulungan mana yang akan meluncur sempurna hingga menyelimuti permukaan penis memang terkadang membingungkan.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Sesenggukan Saat Bayangkan Hidup Tanpa Sang Suami Setelah Melayat ke Rumah BCL, Raffi Ahmad: Nangis Terus Dia, Kalau Diajakin Ngomong Kayak Gitu Nggak Bisa!

Apalagi, di saat gairah sudah memuncak, memikirkan arah mana yang benar sudah bukan lagi menjadi hal yang utama.

Mungkin saja, karena tergesa-gesa, kita pun keliru memasang pada sisi yang salah.

Natika Halil, Chief Executive dari lembaga kesehatan seksual FPA, menyebutkan, kondom terbalik merupakan kesalahan paling umum yang dilakukan, apalagi di tengah gairah yang membara.

Baca Juga: Sang Ayahanda Tercinta jadi Korban Tabrak Lari saat Pernikahannya hanya Tinggal Menunggu Hitungan Hari, Jessica Iskandar: Aku Pengen Jalan di Altar sama Papa