Find Us On Social Media :

Menjelang Hari Bahagia, Jessica Iskandar Curhat Kondisi sang Ayah yang Jadi Korban Tabrak Lari: Kakinya Kelipet di Motor, Bagian Samping Biru Terus Tulang Rusuknya Patah Enam!

By Novia, Sabtu, 29 Februari 2020 | 12:41 WIB

Menjelang hari bahagia, Jessica Iskandar curhatkan kondisi sang ayah yang menjadi korban tabrak lari

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Menjelang hari pernikahan dengan sang kekasih, Jessica Iskandar kini justru dirundung kabar duka.

Pasalnya pernikahannya dengan Richard Kyle yang disebut-sebut tinggal menghitung hari, ayah Jessica Iskandar justru mengalami musibah tabrak lari.

Ya, pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang dikabarkan jatuh pada bulan Maret 2020 ini harus diselingi dengan kabar duka.

Baca Juga: Sang Ayahanda Tercinta jadi Korban Tabrak Lari saat Pernikahannya hanya Tinggal Menunggu Hitungan Hari, Jessica Iskandar: Aku Pengen Jalan di Altar sama Papa

Melansir dari kanal Youtube Trans TV Official pada Sabtu (29/2/2020), Jessica Iskandar mencurahkan isi hatinya terkait kondisi sang ayah.

Kepada Uya Kuya, Jessica Iskandar menyampaikan bahwa sang ayah menjadi korban tabrak lari oleh seseorang yang tak bertangung jawab.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu menyampaikan, kejadian itu bermula saat sang ayah ingin membelikan buah kesukaanya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Persiapkan Pernikahan dengan Sangat Detail, Tya Ariestya Yakin Resepsi Sahabatnya Bakal Mewah

"Jadi papa aku tuh suka beliin aku pisang Jadi saat itu papaku lagi bawa pisang, sudah beli, terus ini mau di jalan pulang," ujarnya.

Hingga akhirnya kejadian nahas yang menimpa ayah Jedar itu dialami saat perjalanan menuju pulang.

"Terus pas lewat di Jalan Keramat Jati tiba-tiba ada mobil nabrak, terus papa aku mental sama motornya tapi yang bawa mobil lari," ungkapnya.