Find Us On Social Media :

Ramalannya Diledek Cuma Pepesan Kosong, Wirang Birawa Ngamuk hingga Ancam Polisikan Netizen: Jari-jari Sadismu Itu Harus Dipertanggungjawabkan!

By None, Sabtu, 29 Februari 2020 | 14:19 WIB

Ramalannya Diledek Cuma Pepesan Kosong, Wirang Birawa Ngamuk hingga Ancam Polisikan Netizen: Jari-jari Sadismu Itu Harus Dipertanggungjawabkan!

Grid.ID – Sosok peramal Wirang Birawa tentu sudah tak asing di telinga penikmat gosip Tanah Air.

Bagaimana tidak, pria berjuluk Master Firasat itu kerap wara-wiri di berbagai program TV untuk memprediksi nasib selebritis.

Tak hanya menerawang soal hoki dan peruntungan, Wirang Birawa juga beberapa kali mengungkap ramalannya tentang asmara para artis, salah satunya Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Galih Ginanjar Masih Mendekam di Penjara Tapi Barbie Kumalasari Sudah Ancam Cerai, Wirang Birawa dan Mbak You Ramal Masa Depan Sang Artis: Ada Masalah Besar di Tahun 2020!

Ya, seperti terungkap lewat postingan Instagramnya @wirangbirawa pada Kamis (27/2/2020) lalu.

Sembari mengunggah potret dirinya bareng Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Wirang Birawa secara mengejutkan menyebut keduanya sebagai pasangan serasi yang bakal berjodoh hingga kakek nenek.

Siapa sangka, ramalan ini justru berbuntut panjang hingga membuat sang peramal ngamuk di Instagram.

Baca Juga: Ramal Sahrul Gunawan yang Akan Segera Nikahi Gadis yang 19 Tahun Lebih Muda Darinya, Wirang Birawa: Masih Banyak Ketidakcocokan!

Ada apa gerangan?

Biasa bersikap kalem setiap kali tampil di layar kaca, Wirang Birawa mendadak menuliskan kata-kata pedas di Insta story miliknya pada Jumat (28/2/2020).