Find Us On Social Media :

Sambangi Rumah BCL yang Tengah Dilanda Duka, Nagita Slavina Berderai Air Mata Usai dengar Ucapan Raffi Ahmad yang Menggetarkan Jiwa: Kalau Aku Tiba-tiba Meninggal Gimana?

By None, Minggu, 1 Maret 2020 | 06:35 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Kurang lebih 4 bulan lamanya plesiran ke luar negeri, Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina sudah merasa cukup bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Tak tanggung-tanggung kedua bahkan mengikutsertakan asisten hingga karyawannya untuk merasakan liburan di luar negeri.

Baca Juga: Dulu Rela Cuti 5 Hari dari Dahsyat Demi Terbang ke Turki Bareng Sosok Misterius, Raffi Ahmad Gelagapan dan Salting Saat Masa Lalunya Diungkit Nagita Slavina: Waktu itu Sama Siapa Sih?

Setelah empat bulan berpindah-pindah ke berbagai tempat dan negara, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta rombongannya kembali ke Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan momen tersebut pada Sabtu (22/2/2020) pagi.

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah di Green Andara Residence. Tadi Subuh kita sampai Jakarta," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: 9 Tahun Lamanya Banting Tulang di Stasiun Televisi Impiannya hingga Bertemu Raffi Ahmad di Program Dahsyat, Abrar Blak-blakan Ungkap Alasan Pahit Dirinya Ditendang Keluar: Dikasih Surat dan Gue Mesti Tandatangani!

Setibanya di Indonesia, Raffi Ahmad langsung mengunjungi rumah penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL.

Seperti yang diketahui, suami BCL, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) lalu.

Tak banyak yang mengetahui saat Raffi Ahmad mengunjungi rumah BCL untuk menyampaikan bela sungkawa.

Baca Juga: Ogah Anak Pertamanya Berjenis Kelamin Perempuan, Raffi Ahmad Beberkan Ketakutan Terdalamnya yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Kalau Gede Dapat Pacar Kayak Bapaknya Lagi...