Find Us On Social Media :

Ngamuk Disindir Netizen Gara-gara Pamer Dapur Berlapis Emas dan Sepatu Branded, Inul Daratista: Kaya Sudah dari Tahun Lalu Kali!

By None, Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:35 WIB

Ngamuk Disindir Netizen Gara-gara Pamer Dapur Berlapis Emas dan Sepatu Branded, Inul Daratista: Kaya Sudah dari Tahun Lalu Kali!

Grid.ID - Tak salah jika Inul Daratista layak dinobatkan sebagai salah satu pedangdut papan atas di Tanah Air.

Mencuri hati penikmat dangdut dengan lagu-lagu hitsnya, Inul Daratista kian bersinar usai menjadi juri di ajang bakat D Academy.

Bukan hanya itu, Inul juga selalu berhasil membuat publik terpukau dengan penampilannya berbalut outfit branded berharga selangit.

Baca Juga: Posting Wajah Babak Belur Hingga Keluarkan Darah di Hidung, Inul Daratista Nyanyikan Lagu Nelangsa: Sungguh Kau Suami yang Kejam!

Terlebih lagi pelantun ‘Masa Lalu’ itu diketahui memiliki satu unit rumah mewah yang terletak di Kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kemewahan rumah Inul Daratista kian terpampang nyata lantaran berdiri megah bak istana Eropa berhiaskan sederet pilar yang menjulang tinggi.

Seperti yang tertampil lewat postingan Instagram @inul.d beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dihujani Omongan Miring Gara-gara Koleksi Ratusan Botol Minuman Keras di Rumah Mewahnya, Inul Daratista Beberkan Kisah di Balik Hobinya Ini: Orang Alim kok Koleksinya Minuman Haram?

Di unggahannya itu, sang pedangdut tampak memamerkan dapurnya yang berlapis emas.

Sembari membuat jus untuk anak dan suaminya, Adam Suseno, ia memperlihatkan seisi dapurnya yang bersih dan mewah.