Find Us On Social Media :

Disentil Huniannya Sempit dan ACnya Tak Dingin, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Langsung Nekat Pindah Dekat Raffi Ahmad di Andara

By Novita, Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:24 WIB

Disentil Huniannya Sempit dan ACnya Tak Dingin, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Langsung Nekat Pindah Dekat Raffi Ahmad di Andara

Grid.ID - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ngaku bakal segera pindah rumah dekat dengan hunian sang kakak, Raffi Ahmad di Andara.

Pasalnya, rumah yang saat ini dihuni sempit hingga disentil oleh putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Selain itu, alasan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pindah rumah adalah ingin lebih dekat dengan keluarga Raffi Ahmad di Andara.

Sebagaimana diketahui, sepulangnya berlibur ke luar negeri, Raffi Ahmad dan keluarga langsung mengunjungi kediaman sang adik yang baru melahirkan.

Baca Juga: Kini Dikaruniai Anak Kembar dan Rumah Tangganya Harmonis, Syahnaz Sadiqah Ternyata Sempat Takut saat Didekati Jeje Govinda karena Perbedaan Usia

Syahnaz Sadiqah baru saja melahirkan bayi kembar saat Raffi dan Gigi sedang berada di luar negeri.

Dua bulan berlalu, Gigi dan Raffi baru sempat menjenguk sang keponakan yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu.

Gigi dan Raffi Ahmad membawa serta Rafathar untuk berkunjung ke rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Namun, setibanya di rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Rafathar justru terlihat tak nyaman lantaran kediaman sang tante sempit.

Baca Juga: Penampilannya Dulu Gondrong Khas Anak Band Saat Dekati Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Sempat Dikatai Gondrong dan Bau oleh Amy Qanita!

Hal ini seperti yang tampak pada tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, pada (25/2/2020).

"Tante Nanas, ada tempat yang gede nggak?" tanya Rafathar.