Find Us On Social Media :

Nangis Sesenggukan Saat Tampil Perdana di Konser Sepeninggal Ashraf Sinclair, BCL Dapat Dukungan dari sang Adik Ipar dan Ayah Mertua: Hatimu Akan Segera Sembuh

By None, Sabtu, 29 Februari 2020 | 17:37 WIB

Nangis Sesenggukan Saat Tampil Perdana di Konser Sepeninggal Ashraf Sinclair, BCL Dapat Dukungan dari sang Adik Ipar dan Ayah Mertua: Hatimu Akan Segera Sembuh

Grid.ID – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) memang masih dirundung duka meski sang suami, Ashraf Sinclair telah meninggal dunia lebih dari sepekan yang lalu.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

Namun, kesedihan sepeninggal Ashraf Sinclair tak lantas menghentikan langkah BCL untuk kembali terjun ke dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Sesenggukan Saat Bayangkan Hidup Tanpa Sang Suami Setelah Melayat ke Rumah BCL, Raffi Ahmad: Nangis Terus Dia, Kalau Diajakin Ngomong Kayak Gitu Nggak Bisa!

Ya, pada Jumat (28/2/2020) malam, pelantun ‘Cinta Sejati’ tampil perdana untuk menghibur penggemarnya dalam sebuah konser yang digelar di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan.

Mengetahui menantunya kembali manggung di tengah duka, ayah mertua dan adik iparnya pun memberikan dukungan.

Adik ipar BCL yang tak lain adalah adik kandung Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair memberikan dukungannya melalui Instagram miliknya @aishahjennifer.

Baca Juga: Datang Malam-malam ke Rumah BCL, Nia Daniaty Angkat Bicara Soal Kondisi sang Penyanyi dan Noah Sepeninggal Ashraf Sinclair: Banyak yang Sayang Sama Mereka

Melalui unggahan video saat BCL menyanyikan lagu Karena Kucinta Kau, Aishah Sinclair mengungkapkan rasa bangganya kepada sang kakak ipar.

Rasa bangga Aishah Sinclair untuk BCL lantaran di tengah duka yang dirasakan, kakak iparnya itu harus melanjutkan hidup dan kembali bekerja.