Find Us On Social Media :

Tak Puas Huni Istana Denny Cagur Seharga Rp 15 Miliar, Shanty Denny Bangun Rumah Megah di Garut yang Dilengkapi Kolam Ikan Raksasa

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 1 Maret 2020 | 13:42 WIB

Tak Puas Huni Istana Denny Cagur Seharga Rp 15 Miliar, Shanty Denny Bangun Rumah Megah di Garut yang Dilengkapi Kolam Ikan Raksasa

Grid.ID - Nama Shanty Widihastuti atau yang lebih dikenal sebagai Shanty Denny tentu masih asing bagi sebagian orang.

Pasalnya, sosok Shanty Denny lebih dikenal sebagai istri Denny Cagur.

Menjadi istri dari komedian papan atas seperti Denny Cagur, Shanty Denny kini tinggal di sebuah rumah mewah.

Baca Juga: Kini Jadi Komedian Kondang dan Tinggal di Istana Megah Senilai Rp 15 Miliar, Denny Cagur Ternyata Sempat Disebut Durhaka Gara-gara Meniadakan Prosesi Sungkeman Saat Menikah!

Seperti diketahui, pasangan yang telah 13 tahun menikah tersebut kini tinggal di kediaman mereka di kawasan Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tak main-main, rumah Denny Cagur dan Shanty bahkan disebut-sebut berharga fantastis, yakni menyentuh angka Rp 15 miliar!

Wajar saja, pasalnya hunian bergaya klasik modern itu menyimpan sederet fasilitas mewah di dalamnya, mulai dari kolam renang bak waterboom hingga lift pribadi.

Baca Juga: Pernah Cekcok Besar Hingga Nyaris Cerai, Istri Pelawak Kondang Ini Sempat Ancam Bakal Bunuh Diri, Denny Cagur: Sakit Iya, Mati Kaga!

Ini terungkap dalam penuturan mereka kala tampil di acara Selebrita Pagi yang ditayangkan YouTube TRANS7 Official pada 25 Agustus 2016.

Kala itu, Denny Cagur mengajak pemirsa untuk melihat-lihat penampakan isi rumahnya yang jarang terekspos.