Find Us On Social Media :

Lewat Lagu Tentang Kamu, Bunga Citra Lestari Ceritakan Memori saat Awal Berpacaran dengan Ashraf Sinclair 

By Rissa Indrasty, Minggu, 1 Maret 2020 | 07:53 WIB

Bunga Citra Lestari ikut serta memeriahan acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, Sabtu (29/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bunga Citra Lestari ikut serta memeriahan acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, Sabtu (29/2/2020).

Pada penampilan pertamanya, Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu berjudul Tetaplah di Hatiku dengan berduet bersama bintang tamu lainnya, Christian Bautista.

Menjelang menyanyikan lagu kedua yang selanjutnya dibawakan secara solo, Bunga Citra Lestari menceritakan latar belakang lagu yang akan dinyanyikannya.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Akui Penampilannya Memiliki Energi yang Berbeda dari Biasanya saat Konser Usai Ditinggal Ashraf Sinclair, Penonton: I Love You Unge!

Lagu tersebut sangat lekat dengan masa-masa indah ketika pertama kali dirinya kasmaran dan menjalani hubungan asmara dengan sang suami, almarhum Ashraf Sinclair.

"Untuk Lagu berikut ini punya memori antara saya sama Ashraf waktu masih pacaran dulu, waktu baru-baru pacaran sama Ashraf," ungkap Bunga Citra Lestari saat dipantau Grid.ID ketika konser di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

"Saya mengeluarkan lagu ini tentang perasaan saya di saat saya mulai merasakan perasaan-perasaan cinta, tapi belum tahu maunya dia apa sih sama saya?" lanjutnya.

Baca Juga: Kembali Manggung Setelah Hampir Dua Pekan Ditinggal Ashraf Sinclair Pergi untuk Selamanya, Tangis Bunga Citra Lestari Pecah saat Nyanyikan Lagu Karena Ku Cinta Kau

Bunga Citra Lestari yakin bahwa lagu ini ada kaitan erat dan cocok dengan kisah percintaan sebagian para hadirin saat itu yaitu lagu Tentang Kamu.

Masa-masa kasmaran yang juga penuh dengan keragu-raguan untuk melihat ke masa depan.

"Saya yakin everyone in here juga merasakan, pasti pernah merasakan itu. Masih deg-degan, masih bingung, kira-kira dia cinta sama saya apa nggak ya?".