Find Us On Social Media :

Sebut Lagu yang Berkisah tentang Cinta Habibie dan Ainun Punya Makna Pribadi Setelah Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Secepat Ini Saya Harus Kehilangan Cinta Sejati Saya

By Rissa Indrasty, Minggu, 1 Maret 2020 | 08:05 WIB

Bunga Citra Lestari ikut serta memeriahan acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, Sabtu (29/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bunga Citra Lestari ikut serta memeriahan acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, Sabtu (29/2/2020).

Saat akan membawakan lagu ketiga, Bunga Citra Lestari membuka dengan menyebut lagu selanjutnya memiliki makna pribadi baginya.

Padahal, lagu tersebut dibuat bukan untuk dirinya, tetapi untuk menceritakan kisah cinta Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie dengan sang istri, Ainun.

Baca Juga: Lewat Lagu Tentang Kamu, Bunga Citra Lestari Ceritakan Memori saat Awal Berpacaran dengan Ashraf Sinclair 

"Lagu berikut ini saya di mana-mana saya selalu bertanya dan ngomong, saya punya lagu cinta punya meaning sendiri buat saya, karena diambil dari kisah nyata dua orang anak manusia yang hidupnya bisa dibilang tidak terlalu biasa," cerita Bunga Citra Lestari saat dipantau Grid.ID ketika konser di kawasan Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Bunga Citra Lestari pun menceritakan rasa cinta BJ Habibie yang tak lekang meski Ainun terlebih dahulu wafat.

Hingga akhirnya, BJ Habibie menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Akui Penampilannya Memiliki Energi yang Berbeda dari Biasanya saat Konser Usai Ditinggal Ashraf Sinclair, Penonton: I Love You Unge!

"Beliau saling mencintai satu sama lain sampai akhirnya sang istri harus pergi dulu, dan baru-baru ini suami menyusul istrinya bertemu di keabadian," ungkap Bunga Citra Lestari.

Ternyata saat ini kisah cinta sejati yang dilalui BJ Habibie yang terlebih dahulu kehilangan Ainun sangat cocok dengan kisah asmara yang dilaluinya bersama almarhum Ashraf Sinclair.

Bahkan, Bunga Citra Lestari lebih dini kehilangan Ashraf Sinclair yang menutup usia di umur 40 tahun.