Find Us On Social Media :

Bawakan Lagu Cinta Sejati di Konser, Bunga Citra Lestari Beri Pesan agar Hargai Waktu Bersama Orang yang Tersayang

By Rissa Indrasty, Minggu, 1 Maret 2020 | 11:22 WIB

unga Citra Lestari saat dipantau Grid.ID ketika konser di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bunga Citra Lestari ikut serta memeriahan acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, Sabtu (29/2/2020).

Pada konser bertema hari kasih sayang tersebut, Bunga Citra Lestari ini berharap agar para hadirin dalam suasana hati bahagia dan penuh cinta.

"Mudah-mudahan nggak sedih karena dalam suasana valentine, datang ke sini sama pasangannya dong," ungkap Bunga Citra Lestari saat dipantau Grid.ID ketika konser di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Baca Juga: Masih Bingung dan Mencerna Keadaan Setelah Ashraf Sinclair Tiada, Suara Bunga Citra Lestari Bergetar Saat Tampil di Konser Ronan Keating: Mudah-mudahan Kehadiran Saya Membawa Warna Cinta...

Memasuki lagu ketiga, Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

Lagu tersebut berkisah tentang percintaan Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie dan sang istri, Ainun.

Bunga Citra Lestari mengungkapkan, lagu tersebut memiliki makna pribadi dan seperti kisah hidupnya dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Sebut Lagu yang Berkisah tentang Cinta Habibie dan Ainun Punya Makna Pribadi Setelah Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Secepat Ini Saya Harus Kehilangan Cinta Sejati Saya

Wanita yang akrab disapa Unge ini berharap agar lagu ini menjadi doa kepada para hadirin agar semakin mencintai pasangan.

Di samping itu, Bunga Citra Lestari berharap agar hadirin yang belum memiliki pasangan segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Di manapun saya nyanyikan lagu ini, saya selalu bilang setiap yang udah dengar lagu ini, buat yang udah punya pasangan semoga semakin cinta sama pasangannya".