Find Us On Social Media :

Kerap Ngopi Bareng Amy Qanita Saat Raffi Ahmad Tertangkap BNN, Hotman Paris Ngaku Pernah Dekat dan Tak Malu Sebut Bagian Tubuh Ibunda Raffi yang Disukainya!

By None, Senin, 2 Maret 2020 | 06:25 WIB

Hotman Paris ngaku pernah dekat dengan Amy Qanita

Grid.ID - Hotman Paris memang dikenal sebagai salah seorang pengacara kondang di Indonesia.

Bagaimana tidak, Hotman Paris kerap menangani kasus-kasus besar dari dalam dan luar negeri.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga kerap menangani kasus-kasus selebriti Tanah Air. Maka tak heran jika sang pengacara memiliki banyak kenalan artis-artis cantik.

Sebut saja Cut Keke, Annisa Trihapsari dan Sophia Latjuba.

Baca Juga: Sindir Telak Pemerintah Daerah, Hotman Paris Kesal Mobil Lamborghini Mewahnya Terendam Banjir di Jalanan Ibukota: Welcome to Jakarta, the Metropolitan City!

Ternyata, pengacara yang sempat miliki hubungan istimewa dengan Meriam Bellina ini mengakui dirinya sempat dekat dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara Hotman Paris Show.

Dalam tayangan YouTube Hotman Paris Show yang dipublikasi pada Kamis (21/11/2019), adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad menjadi bintang tamu di program tersebut.

Nisya datang dengan memakai pakaian serba putih.

Baca Juga: Geli Dengar Pernyataan Sitti Hikmawatty Soal Hamil di Kolam Renang, Hotman Paris Sindir Keras sang Komisioner KPAI: Hotman Sudah Renang dengan Ribuan Cewek di Bali, tapi Nggak Ada yang Melahirkan Bayi Muka Batak?