Find Us On Social Media :

Tak Malu Makan di Pinggir Jalan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nikmati Mie Instan di Warung Kopi Sepulang dari Billboard Indonesia Music Awards 2020!

By Silmi Nur Aziza, Senin, 2 Maret 2020 | 12:15 WIB

Aurel Hemansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A.

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar asik menghabiskan waktu bersama selama Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Mulai dari persiapan hingga acara tersebut usai, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat tetap menjalankan aktivitas bersama.

Setelah ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Atta Halilintar mengajak putri sulung Anang Hermansyah itu untuk pergi makan.

Baca Juga: Jenguk Aurel Hermansyah yang Dilarikan ke Rumah Sakit, Atta Halilintar Bawakan Buket Besar untuk sang Pujaan Hati!

Bukan sebuah restoran mewah atau kafe yang fancy, keduanya justru menikmati santapan khas di sebuah warung kopi pinggir jalan, seperti yang ditunjukkan dalam unggahan kanal Youtube Atta Halilintar pada Minggu (1/3/2020).

"Jadi karena kita ini ya, yang namanya orang kampung. Kita akan makan dan minum di warkop," tutur Atta sebelum memasuki salah satu warkop pinggir jalan.

Aurel yang tadinya mengenakan gaun seksi, memilih untuk menutup tubuh bagian atasnya dengan syal bermotif tengkorak.

Baca Juga: Tak Sendiri, Atta Halilintar Gandeng Aurel Hermansyah ke Billboard Indonesia Music Awards 2020

Meski masih dengan gaun mewah dan riasan yang menempel, Aurel tak tampak malu menikmati makan di tempat sederhana itu.

Ia bahkan terlihat akrab dengan suasana warkop.