Find Us On Social Media :

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pedangdut Ini Disebut Gagal Nikah dengan Pengusaha Ganteng Usai sang Ayah Terjerat Kasus Sengketa Tanah dan Difitnah Jadi Tukang Hipnotis

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 1 Maret 2020 | 14:59 WIB

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pedangdut Ini Disebut Gagal Nikah dengan Pengusaha Ganteng Usai sang Ayah Terjerat Kasus Sengketa Tanah dan Difitnah Jadi Tukang Hipnotis

Grid.ID – Kabar kurang menyenangkan menerpa pedangdut cantik Zaskia Gotik karena ia harus terseret kasus sengketa tanah.

Ini semua berawal dari niat Zaskia Gotik yang berinvestasi dengan membangun kos-kosan megah yang terdiri atas 10 pintu di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat

Namun, bukannya keuntungan yang didapat Zaskia Gotik, melainkan nasib apes karena sang ayah, Sosih justru dituding telah melakukan penipuan dan hipnotis saat membeli tanah.

Baca Juga: Kriss Hatta Akui Blak-Blakan Dirinya Kepincut dengan Zaskia Gotik: Saya Rasa Dia Tahu, karena Gue Nunjukin

Bukan tanpa sebab, tanah properti yang menjadi lokasi pembangunan kos-kosan tersebut ditengarai bermasalah usai munculnya pihak bernama Dewi Novitasari yang mengaku sebagai pemilik sah.

Mengejutkan, ia mengaku jadi korban rekannya bernama Asmi yang menghipnotisnya demi mendapatkan sertifikat tanah.

Tak terima tanahnya dibangun kos-kosan 10 pintu, Dewi Novitasari pun menempuh jalur hukum serius dengan melayangkan somasi kepada Zaskia Gotik.

Baca Juga: Gagal Move On, Vicky Prasetyo Ngaku Lebih Sakit saat Putus dari Zaskia Gotik Ketimbang Angel Lelga!

Merasa difitnah, orang tua Zaskia Gotik itupun melaporkan seterunya ke Polres Metro Bekasi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Laporan ini dibenarkan langsung oleh Kasubnit Kriminal Khusus Polresta Bekasi, Iptu Abysena Jala dalam penuturannya kepada acara Hot Issue Pagi.