Find Us On Social Media :

Ditinggal Ashraf Sinclair Untuk Selama-lamanya, BCL: Saya Tak Pernah Menyangka, dalam Waktu Secepat Ini Harus Kehilangan Cinta Sejati Saya..

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 1 Maret 2020 | 15:15 WIB

Ditinggal Ashraf Sinclair Untuk Selama-lamanya, BCL: Saya Tak Menyangka, dalam Waktu Secepat Ini Saya Harus Kehilangan Cinta Sejati Saya..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sabtu (29/2/2020) kemarin, Bunga Citra Lestari diketahui ikut memeriahakan acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang digelar di kawasan Hotel Pullman, Jakarta Barat.

Meski duka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya masih jelas tergambar di wajah ayunya, musisi 36 tahun ini tetap mencoba tampil profesional.

Kendati demikian, tak bisa dipungkiri jika sesekali perempuan yang kerap disapa BCL ini terdengar menahan tangis lantaran teringat mendiang suami tercinta.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Nyanyikan Lagu Cinta Sejati, Bunga Citra Lestari Kenang Ashraf Sinclair: Insyaallah Ashraf Bahagia Melihat Saya...

Pasalnya, dalam beberapa patah kata yang disampaikan BCL di atas panggung sebelum mulai bernyanyi masih menyiratkan rasa kehilangan yang luar biasa.

Ibu dari Noah Sinclair ini pun mengaku tak pernah menyangka jika ia akan kehilangan cinta sejatinya begitu cepat.

"Saya gak pernah se deg-degan ini sih kalau mau ngomong. Cuma, I think kinda nervous tonight," ucapnya seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube ESGE Entertainment pada Minggu (1/3/2020).

Baca Juga: Kembali Manggung Setelah Hampir Dua Pekan Ditinggal Ashraf Sinclair Pergi untuk Selamanya, Tangis Bunga Citra Lestari Pecah saat Nyanyikan Lagu Karena Ku Cinta Kau

"Di manapun saya tampil, saya selalu bilang, saya punya lagu cinta yang punya meaning tersendiri buat saya," imbuhnya.

"Karena diambil dari kisah nyata, tentang dua anak manusia yang bisa dibilang hidupnya tak terlalu biasa. Beliau saling mencintai satu sama lain, sampai akhirnya sang istri harus pergi terlebih dulu," sambungnya.