Find Us On Social Media :

Meski Kaya Raya dan Miliki Bayaran Capai Rp 700 Juta Per Hari, Raffi Ahmad Tak Ragu Ajak Rafathar Jajan Makanan Murah Ini di Pinggir Jalan

By None, Senin, 2 Maret 2020 | 08:51 WIB

Meski Kaya Raya dan Miliki Bayaran Capai Rp 700 Juta Per Hari, Raffi Ahmad Tak Ragu Ajak Rafathar Jajan Makanan Murah Ini di Pinggir Jalan

Grid.ID - Raffi Ahmad memulai kariernya di dunia entertainment sejak usia muda.

Raffi Ahmad awalnya menapaki karier sebagai model dengan bayaran pertama Rp 500 ribu.

Karier Raffi Ahmad semakin menanjak usai membintangi berbagai judul FTV, sinetron dan film.

Baca Juga: Kerap Ngopi Bareng Amy Qanita Saat Raffi Ahmad Tertangkap BNN, Hotman Paris Ngaku Pernah Dekat dan Tak Malu Sebut Bagian Tubuh Ibunda Raffi yang Disukainya!

Pada akhir 2006, Raffi Ahmad tergabung dalam grup vokal bentukan Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa (BBB), bersama Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan Ayushita

Puluhan tahun malang melintang di industri hiburan, Raffi Ahmad kini dikenal sebagai salah satu artis papan atas Tanah Air.

Penghasilan Raffi Ahmad 700 Juta per Hari

Ramadan tahun 2019 lalu, Raffi Ahmad memborong 8 program acara tv sekaligus mengisi konten YouTube miliknya dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Sempat Bercita-cita Jadi Kiper dan Mengidolakan Peter Schmeicel, Raffi Ahmad Unggah Fotonya Sedang Jaga Gawang Lawan Singapura!

Mengambil 8 program acara tv tentu saja membuat pundi-pundi Rupiah yang diterima Raffi terbilang besar.

Baru-baru ini, terungkap bayaran Raffi Ahmad untuk sekali episode di 1 program acara tv.

Hal ini terungkap kala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbincang dengan Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang diunggah kanal YouTube The Sungkars Family pada 18 Mei 2019.