Find Us On Social Media :

Dua Hari Lagi Genap Berusia 35 Tahun, Intip Cantiknya Raline Shah Lakukan Pendakian di Salah Satu Gunung Tertinggi di Dunia!

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 2 Maret 2020 | 10:43 WIB

Dua Hari Lagi Genap Berusia 35 Tahun, Intip Cantiknya Raline Shah yang Lakukan Pendakian di Salah Satu Gunung Tertinggi di Dunia!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Siapa tak kenal dengan Raline Shah?

Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah ini tak hanya dikenal cantik namun juga memiliki inner beauty yang terpancar sempurna.

Meski usianya tak lagi remaja, nyatanya Raline masih jadi aktris yang kecantikannya sering kali membuat kaum hawa iri.

Baca Juga: Pesta Bareng Pemain Film Parasite Pemenang Oscar 2020, Intip Penampilan Seksi Raline Shah Pamer Bahu Mulus Kenakan Dress One Shoulder

Pada 4 Maret esok, perempuan berdarah Melayu ini akan genap berusia 35 tahun.

Namun tak seperti perempuan kebanyakan yang menghabiskan waktu bersama sahabat, orang terdekat, hingga keluarga, Raline justru memilih untuk mendaki gunung.

Yang mengejutkan, pemeran Riani dalam film 5 CM ini mendaki Gunung Kilimanjaro, salah satu gunung tertinggi yang ada di dunia.

Baca Juga: Gabung di Pesta Oscar hingga Ajari Choi Woo Shik Bahasa Indonesia, Raline Shah Jadi Trending Twitter, Netizen Geger: Temennya Cogan Semua!

Melansir laman Wikipedia, gunung yang berada di Tanzania ini memiliki ketinggian 5.895 meter dengan puncak berada di ketinggian 5.885 meter.

Penasaran seperti apa perjuangan Raline menakhlukkan salah satu impiannya itu?

Berikut Grid.ID rangkum beberapa potret Raline selama melakukan pendakian yang dimulai sekitar akhir bulan Februari kemarin.