Find Us On Social Media :

Merasa Terinfeksi Virus Corona Hingga Tinggalkan Surat Wasiat, Warga Korea Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel di Solo

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Senin, 2 Maret 2020 | 11:02 WIB

Ilustrasi gantung diri - Merasa Terinfeksi Virus Corona Hingga Tinggalkan Surat Wasiat, Warga Korea Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hotel di Solo

Grid.ID - Seorang warga negara Korea Selatan, ditemukan tewas gantung diri di salah satu hotel di Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/2/2020).

Warga Korea Selatan bernama Jung Eun Hee tersebut diduga mengalami depresi karena merasa dirinya terinfeksi virus corona atau covid-19.

Jung Eun Hee pun meninggalkan sepucuk surat wasiat dalam bahasa Korea yang berisi tentang riwayat perjalanan dan kesehatannya selama ini.

Baca Juga: Dua Stafnya Positif Terkena Virus Corona, Chung Ha Batal Datang ke Indonesia

Kejadian ini pun telah dikonfirmasi oleh Kapolresta Surakarta Kombes Andy Rifai.

"Dia meninggalkan surat wasiat itu dalam bentuk tulisan Korea kemudian diterjemahkan," ungkap Andy Rifai seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Kompas TV, Senin (2/3/2020).

"Dia merasa dirinya karena sakit tidak sembuh-sembuh, kemudian dia merasa kalau terkena virus itu (covid-19)," jelasnya.

Baca Juga: Tak Hanya Hi Bye Mama!, Syuting Drama Baru tvN Hospital Playlist Juga Ditunda Akibat Wabah Virus Corona

Melansir dari Kompas.com, jenazah WN Korea Selatan tersebut ditemukan oleh salah seorang petugas hotel setelah curiga Jung Eun Hee tak kunjung keluar kamar.