Find Us On Social Media :

Agatha Chelsea Rilis Single Tentang Cinta, Kini Tak Ingin Lagi Dianggap Anak Kecil

By Adella Dwi, Senin, 2 Maret 2020 | 13:18 WIB

Agatha Chelsea Rilis Singel Terbaru Tentang Cinta dengan Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani PutriGrid.ID - Sobat Grid pasti masih ingat Agatha Chelsea kan?

Agatha Chelsea, perempuan cantik asal Bandung yang pernah menjadi pemenang ke-3 ajang pencarian bakat Idola Cilik 2013 ini kini telah merilis singel terbarunya loh.

Singel terbaru Agatha Chelsea, dara yang akan berusia 19 tahun pada 2020 ini bertajuk 'Lebih Baik Darinya' dan mengisahkan tentang seseorang yang peduli dengan orang lain dan menyarankan orang tersebut untuk mencari pasangan yang lebih baik karena hubungannya yang tidak membuat bahagia.

Baca Juga: Sukses Berkarier Sebagai Penyanyi, Brisia Jodie Bikin Caption Menggelitik: Ingin Menikah Saja!

"Kita misalnya udah deket banget sama seseorang terus kita liat orang itu ga happy sama pasangannya yang sekarang, kita kayak bilang, yaudah sih kenapa ga di-udahin aja and find someone better. yang which is siapa yang lebih baik? Itu aku." Ujar Chelsea saat berbincang dengan tim Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (06/02/2020).

Chelsea sendiri mengaku meskipun lagunya kali ini bukan berdasarkan pengalamannya pribadi, namun ia mengatakan bahwa kisah teman-temannya juga menginspirasi dirinya saat menulis ulang beberapa bait lirik lagu 'Lebih Baik Darinya' tersebut.

Pada kesempatan tersebut, tim Grid.ID juga menanyakan mengenai kesulitannya untuk keluar dari label penyanyi cilik yang kerap disematkan untuk Agatha Chelsea.

Baca Juga: 5 Anak Penyanyi Lawas yang Punya Paras Cantik Jelita. Berbakat Juga Seperti Mama!

"Susah banget sih sebenernya (keluar dari image penyanyi cilik). Jujur aja," aku Chelsea

Chelsea pun melanjutkan bahwa banyak yang masih melihatnya sebagai penyanyi cilik, namun semenjak ia berperan dalam film romantis dan menyanyikan lagu soundtrack film yang ber-genre romantis, mulai banyak orang yang dapat menerima bahwa kini Chelsea Agatha sudah remaja meskipun belum 100% orang-orang dapat menerima hal tersebut.

Pada singelnya kali ini pun, Chelsea masih banyak menerima komentar-komentar mengenai dirinya yang mulai menyanyikan lagu bertemakan cinta.