Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting dan Adiknya Bertengkar Hebat di Meja Makan hingga Keluar Kata Kasar, sang Ayah Murka dan Banting Barang: Diem, Mau Mati Apa Ayah?

By Novita, Senin, 2 Maret 2020 | 16:43 WIB

Ayu Ting Ting dan Adiknya Bertengkar Hebat di Meja Makan hingga Keluar Kata Kasar, sang Ayah Murka dan Banting Barang: Diem, Mau Mati Apa Ayah?

Grid.ID - Ayu Ting Ting tampak selalu akur dengan sang adik, Assyifa Nuraini.

Namun meski keduanya kerap terlihat akur, bukan berarti Ayu Ting Ting tak pernah bertengkar dengan sang adik.

Seperti belum lama ini, Ayu Ting Ting dan sang adik sedang bertengkar hebat hingga membuat sang ayah, Abdul Rozak murka.

Tak tanggung-tanggung, Abdul Rozak sampai membanting barang yang ada di dekatnya.

Baca Juga: Dituduh Pelakor Gara-gara Liburan Bareng Suami Nagita Slavina di Luar Negeri, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan hingga Diterawang Ahli Mikro Ekspresi: Di Bawah Sadar Masih Ada Rasa!

Sebagaimana diketahui, suami Umi Kalsum dikenal sangat bijaksana dan lemah lembut.

Sebagai seorang pegawai negeri sipil, kakek dari Bilqis itu juga kerap tampil berwibawa, sehingga tak banyak yang tahu kalau sosoknya bisa murka.

Padahal selama ini, hubungan Abdul Rozak dan anak-anaknya selalu akrab dan harmonis.

Terlebih hubungan antara Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak yang saling menyayangi satu sama lain.

Baca Juga: Dituduh Main Serong di Hotel Bareng Raffi Ahmad hingga Dibela Mati-matian Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Berlinang Air Mata Saat Ungkapkan Isi Hatinya: Ayu Diem Bukan Berarti Ayu Salah...

Seperti dilansir Grid.ID dari laman Nova.Grid.ID, sekretaris lurah atau pejabat eselon IVb dan diangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu pernah pasang badan untuk sang anak.

Salah satunya saat hubungan Ayu dengan Jessica Iskandar memanas beberapa waktu lalu.