Find Us On Social Media :

Ngaku Bisa Bersikap Adil Meski Poligami, Pengusaha Ini Sampai Bangun Rumah Senilai Rp 797 Miliar untuk 4 Istri dan Belasan Simpanannya!

By None, Selasa, 3 Maret 2020 | 05:50 WIB

Pengusaha ini bangun rumah mewah untuk 4 istri dan belasan simpanannya

Grid.ID - Bagi beberapa pasangan, poligami adalah hal yang paling dihindari. Alasannya pun bermacam-macam, dua diantaranya adalah masalah harta dan keadilan.

Tak jarang, pasangan yang melakukan poligami malah berakhir cerai. Namun hal itu tak berlaku bagi pengusaha asal China bernama Hu Hanjung (57).

Sebagai seorang miliader, Hu Hanjung sampai membangun sebuah mansion untuk 4 orang istri, dan belasan simpanannya. Ia juga tak ragu untuk ungkap rahasia ranjangnya dengan sang istri kepada publik.

Sosoknya menjadi viral karena jumlah istri dan simpanannya.

Dilansir oleh Intisari, dia mengaku menghabiskan hingga 400 juta yuan (Rp797 miliar) untuk membangun perumahan mewah yang digunakan untuk tinggal bersama istrinya.

Baca Juga: Capek Digugat Cerai Meggy Wulandari yang Sakit Hati Dipoligami 17 Tahun, Kiwil Hanya Tertawa: Urusan Sepele lah, Udah Ribet!

Menurut Eva.vn, Hu Hanjung memiliki 4 istri dan 14 anak, dia membangun rumah mewah itu untuk tempat tinggal 3 istrinya di kota Truc Bac Taiwan.

Sedangkan satu istrinya memiliki rumah sendiri di Miaoli, Taiwan.

"Ini untuk kenyamanan, saya selalu memperlakukan perempuan dengan adil," kata Hu Hanjung tentang alasanya membangun rumah bersama istrinya.

Setiap malam tahun baru Hu Hanjung dan 4 istri serta anaknya berkumpul bersama dan membagikan uang keberuntungan.

"Waktu keluarga adalah yang sangat berharga," kata miliuner itu.

Baca Juga: Bukan karena Sakit Hati Dipoligami, Meggy Wulandari Ternyata Minta Cerai Gara-gara Adanya Orang Ketiga, Kiwil Santuy: Biasa, Perempuan Mah Sensitif!