Find Us On Social Media :

Sindir Telak Pemerintah yang Memandang Sebelah Mata Virus Corona hingga Kurang Responsif, Aming Naik Pitam dan Tumpahkan Unek-uneknya Bareng Netizen: Banyak Oknum Belaga Malaikat, Tapi Campuran Firaun!

By Siti Maesaroh, Selasa, 3 Maret 2020 | 13:00 WIB

Aming dan ilustrasi virus Corona

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Menanggapi kasus Corona yang terdeteksi sudah masuk Indonesia, berbondong-bondong masyarakat hingga kalangan selebritis mulai menaruh perhatian.

Salah satunya Aming yang memposting sebuah unggahan di laman akun Instagram pribadinya.

Seperti yang sudah diketahui, meski virus Corona sudah meresahkan banyak negara di sekitar Asia, pemerintah Indonesia tampaknya masih terkesan lambat dalam memberikan penanganan.

Baca Juga: Ingatkan Netizen untuk Gunakan Masker di Tengah Merebaknya Virus Corona di Indonesia, Nagita Slavina Kepergok Pakai Kemeja Putih Seharga Motor Matic

Sontak saja hal tersebut menimbulkan polemik dan pertanyaan dari masyarakat.

Tak cuma itu, usai berita mengenai virus Corona masuk Indonesia tersebar, harga masker yang sebelumnya terjangkau tiba-tiba saja melambung naik.

Pemerintah bahkan disebut masyarakat justru mementingkan urusan lain daripada menangani virus Corona.

Baca Juga: Virus Corona Kian Meluas, Joshua Suherman Batal Nonton Konser di Singapura

Seperti unggahan netizen yang diposting Aming pada Senin (2/3/2020), banyak orang mengeluarkan unek-uneknya perihal sikap pemerintah.

Seperti harga tiket yang pesawat yang diturunkan dan dihimbau traveling, hingga membayar infuencer serta tetap ngotot ingin menggelar balapan Formula E.