Find Us On Social Media :

Komedian Nunung Sempat Syuting di Tengah Rehabilitasi, Andre Taulany Sebut Sahabatnya Harus Kapok dengan Narkoba!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 3 Maret 2020 | 12:21 WIB

Andre Taulany saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Di tengah masa rehabilitasi narkoba di RSKI Cibubur, komedian Nunung sempat tampil di acara Ini Talkshow, Kamis (27/2/2020) lalu.

Kehadiran Nunung di acara tersebut sontak membuat sang pembawa acara, Sule dan Andre Taulany, kaget seolah tak percaya.

Dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020), Andre mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Nunung di lokasi syuting acaranya.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Jatuh ke Lubang Narkoba, Raffi Ahmad Terkejut Saat Bertemu Kembali dengan Nunung yang Sedang Jalani Rehabilitasi: Ya Allah...

"Ya seneng lah Alhamdulillah, kangen-kangenan, udah lama kan 7 bulan," kata Andre Taulany.

Mantan vokalis band 'Stinky' itu mengatakan kemajuan Nunung selama direhabilitasi memberikan harapan baru bagi komedian bertubuh tambun itu.

"Kita seneng lah. Artinya dengan Nunung terbebas dari narkoba InsyaAllah mudah-mudahan dia udah bersih, sehat semua, kita seneng lah," imbuhnya.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Terciduk Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Kaget Saat Ketemu Nunung yang yang Tengah Jalani Rehabilitasi 1,5 Tahun: Duh Ada Mbak Nunung...

"Memang itu harapan kita kan, melihat dia sudah menunjukkan kemajuan luar biasa bahkan sudah diberikan kesempatan untuk syuting lagi, artinya ya berhasil melewati itu," lanjutnya.

Andre juga berharap kelak Nunung tak mengulangi kesalahannya untuk kembali mengonsumsi narkoba.

"Mudah-mudahan jangan terjadi lagi deh. Itu pesen saya sih itu. Semoga Nunung juga udah bisa menyadari itu," ujarnya lagi.