Find Us On Social Media :

Punya Kerajaan Bisnis Kuliner hingga Kosmetik, Gisella Anastasia Tak Gengsi Terima Endorse dari Sekolah Gempi Agar Bisa Bayar SPP yang Capai Rp 56 Juta per Tahun: Rejeki Masa Ditolak?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 3 Maret 2020 | 13:54 WIB

Punya Kerajaan Bisnis Kuliner hingga Kosmetik, Gisella Anastasia Tak Gengsi Terima Endorse dari Sekolah Gempi Agar Bisa Bayar SPP yang Capai Rp 56 Juta per Tahun: Rejeki Masa Ditolak?

Grid.ID – Setiap orang tua pasti akan berusaha maksimal demi memberikan pendidikan yang terbaik bagi buah hatinya.

Bahkan, tak sedikit yang rela merogoh kocek hingga selangit agar putra-putrinya bisa menempuh pendidikan di sekolah elit.

Seperti halnya, penyanyi Gisella Anastasia yang ternyata mengeluarkan puluhan juta untuk Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) di sekolah Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Ngaku Tak Bawa Rupiah Sepeser pun Usai Plesiran ke 25 Negara, Raffi Ahmad Pede Pamer Dompet Berisi Uang Dollar, Gisella Anastasia Sindir Pedas: Sombong Banget!

Ya, Gempita Nora Marten yang merupakan putri semata wayang Gisella Anastasia dari pernikahannya terdahulu dengan aktor Gading Marten.

Di usianya yang sudah menginjak 5 tahun, gadis cilik berjuluk Gempi ini diketahui mengenyam pendidikan di salah satu sekolah elit yang menganut kurikulum internasional, Sampoerna Academy.

Tak heran, meski masih berusia belia, Gempi sudah jago berbahasa Inggris dalam kesehariannya.

Baca Juga: Lebam-lebam Demi Latihan Pole Dance dalam Balutan Baju Seksi, Gisella Anastasia Membela Diri: Cuma Bajunya, Bukan Karena Genit!

Di balik fasilitas serba lengkap yang ditawarkan Sampoerna Academy, ada harga mahal yang harus dibayar para orang tua murid yang menyekolahkan anaknya sana.

Fakta ini terungkap dalam acara Selebrita On The Weekend yang dilansir YouTube Selebrita7.com pada Minggu (1/3/2020) lalu,