Find Us On Social Media :

Santap Peyek Bu Cetar Syahrini Seharga Rp 200 Ribu, Nagita Slavina Dilarang Diet oleh Raffi Ahmad Usai Keguguran: Makan yang Banyak!

By Novita, Selasa, 3 Maret 2020 | 15:45 WIB

Santap Peyek Bu Cetar Syahrini Seharga Rp 200 Ribu, Nagita Slavina Dilarang Diet oleh Raffi Ahmad Usai Keguguran: Makan yang Banyak!

Grid.ID - Peyek bu Cetar Syahrini memang dinilai mahal, tetapi kerap dikonsumsi deretan artis seperti halnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Di rumah Raffi Ahmad, Nagita Slavina kepergok nyemil peyek bu Cetar Syahrini usai alami keguguran.

Nagita Slavina yang asyik santap peyek bu Cetar Syahrini dengan berbagai menu makanan membuat Raffi Ahmad takjub dan meminta istrinya tak diet.

Pasalnya, hal itu dilakukan agar kondisi Nagita Slavina lekas membaik usai mengalami keguguran.

Baca Juga: Nagita Slavina Kegirangan Saat Gendong Anak Syahnaz Sadiqah Hingga Keceplosan Sebut Dirinya Mama, Raffi Ahmad: Udah kangen Peluk Bayi Ya?

Sebagaimana diketahui, sepulang dari liburan keliling dunia 4 bulan lamanya, Nagita Slavina diketahui tengah hamil.

Namun sayang janin yang ada di kandungan Nagita Slavina tak bertahan lama.

Kabahagiaan sesaat yang dirasakan Raffi Ahmad diungkapnya dalam vlog Rans Entertainment, pada (29/2/2020) lalu.

"Jadi sebenernya pas kita pulang, udah testpack dan positif, ya mungkin karena kecapekan juga, dan yang paling pasti emang belum dikasih, emang belum rezekinya," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga: Pasang Masker di Tengah Gemparnya Virus Corona Saat Main ke Mall, Nagita Slavina Bikin Geger Netizen Gara-gara Pakai Kemeja Putih Seharga Satu Unit Motor!

Raffi pun mengaku punya firasat istrinya berbadan dua saat berada di Jepang berdua dengan Gigi.

"Aku nggak mau GR, aku udah feeling kalau ini bakal jadi. Iya, dan aku nggak pernah telat, dan pas telat aku tahu sesuatu. Pas di Jepang itu udah ada perubahan sama Gigi, dan pas baru nyampe Jakarta, Gigi udah hamil, tapi diurut, aku teledor banget," ungkap Raffi.