Find Us On Social Media :

7 Bulan Tak Tinggal Bareng Orangtua dan Ditangkap Bareng Pacar di Apartemen, Ayah dan Ibunda Vitalia Shesya Hanya Tahu Putrinya Anak Baik

By Anggita Nasution, Selasa, 3 Maret 2020 | 16:52 WIB

Vitalia Shesya (kiri) ketika dihadirkan dalam jumpa pers pihak Mapolres Jakarta Barat. Kedua orangtua Vitalia, Devi Amalia dan Andi Kamaruddin (kanan) saat dijumpai Grid.ID ketika menggelar jumpa pers di hotel JW Mariott, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID – Model majalah pria dewasa, Vitalia Shesya, baru-baru ini ditangkap akibat penggunaan obat-obatan terlarang.

Vitalia Shesya ditangkap bersama kekasihnya di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara.

Ditegaskan oleh kedua orangtuanya, Vitalia Shesya memang sudah tujuh bulan tak lagi tinggal bersama mereka.

Baca Juga: Minta Keadilan Agar Vitalia Sesha Direhabilitasi, Kuasa Hukum: Bukan Berarti Menggunakan Lantas Hak Dia Sebagai Warga Negara Kita Tidak Diberikan

Selama tak tinggal bersama kedua orangtuanya, Vitalia Shesya disebut berperangai baik oleh ayah dan ibunya.

“Karena selama ini kita melihatnya baik, baru beberapa lama ini kita enggak satu rumah, tiba-tiba ada kejadian ini,” kata ibunda Vitalia Shesya, Devi Amalia, saat dijumpai Grid.ID ketika menggelar jumpa pers di hotel JW Mariott, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Sepanjang proses jumpa pers bersama pengacara, kedua orangtua Vitalia Shesya terlihat amat sedih dan memilih untuk tak banyak bicara.

Baca Juga: Selalu Ajarkan Sang Anak Agar Tak Terjerumus Narkoba, Ibunda Vitalia Sesha Berharap Sang Anak Diberikan Jalan Terbaik

Maklum, ini adalah kali kedua Vitalia Shesya diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus yang sama, kepemilikan narkoba.

Melihat kenyataan jika anak perempuannya yang selama ini dikenal baik, kedua orangtua Vitalia Shesya mengaku kecolongan karena akhirnya Vita kembali terjerumus.

“Iya sangat kecolongan,” ujar Andi ayahanda Vitalia Shesya.