Find Us On Social Media :

Sang Ibunda Angkat Bicara Terkait Kabar Kekasih Vitalia Shesya Membawa Pengaruh Buruk hingga Anaknya Terjerumus Narkoba

By Rissa Indrasty, Selasa, 3 Maret 2020 | 17:57 WIB

Ibunda Vitalia Shesya dan tim kuasa hukum saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vitalia Shesya diamankan kepolisian akibat kasus narkoba, Senin (24/2/2020).

Kuasa Hukum Vitalia Shesya, Muhammad Zakir Rasyidin, mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu persis alasan kliennya menggunakan narkoba.

Namun, Muhammad Zakir Rasyidin menduga bahwa Vitalia Shesya kembali terjerumus narkoba karena pengaruh buruk teman-temannya.

"Sejauh ini dia tidak menceritakan ke kita kenapa dia pakai obat-obatan terlarang itu, mungkin karena pergaulan kita tak tau," ungkap Kuasa Hukum Vitalia Shesya, Muhammad Zakir Rasyidin, saat ditemui Grid.ID bersama keluarga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Pakai Kemeja Harga Lebih 20 Juta Rupiah , Fashion Hijab Olla Ramlan saat Kumpul Geng Sosialita Curi Perhatian

"Seperti yang dia sampaikan bahwa dia khilaf, artinya khilaf bisa bermacam-macam mungkin dia bergaul dengan orang yang tidak tepat sehingga dia terjerumus dalam persoalan itu tapi yang pasti dia mengakui dia salah memakai," lanjutnya.

Di samping itu, muncul pula isu lain dan dugaan lain bahwa sang kekasih juga memiliki andil membawa pengaruh buruk terhadap Vitalia Shesya.

Seperti yang diketahui, pada kasus narkoba kali ini Vitalia Shesya ditangkap bersama kekasihnya, AW.

Baca Juga: Inilah Kisah Aneh Penemu Viagra, Pemerkan Kejantanannya dalam Posisi Berdiri di Hadapan Orang Banyak Hanya demi Buktikan Obat Kuat Ciptaanya Benar-benar Bekerja

Menanggapi hal ini, Ibunda Vitalia Shesya, Devi Emelia, mengungkapkan tidak mau berprasangka buruk terhadap kekasih anaknya.

Hal tersebut karena Vitalia Shesya dan kekasihnya belum lama menjalin hubungan.