Find Us On Social Media :

Syuting Ditunda Karena Khawatir Virus Corona, Drama Baru Park Min Young 'When The Weather is Fine' Akhirnya Tidak Tayang Minggu Depan

By Mia Della Vita, Rabu, 4 Maret 2020 | 09:02 WIB

Syuting Ditunda Karena Khawatir Virus Corona, Drama Baru Park Min Young 'When The Weather is Fine' Akhirnya Tidak Tayang Minggu Depan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Ada kabar kurang menyenangkan bagi penggemar drama Korea Selatan.

Karena penyebaran COVID-19 atau virus corona makin meluas, produksi drama When the Weather is Fine terpaksa ditunda selama 1 minggu.

Akibatnya, drama When the Weather is Fine tidak akan tayang minggu depan.

Baca Juga: Tak Cuma Bertabur Pria-pria Tampan, Simak 3 Alasan Drama Hospital Playlist Layak Jadi Tontonan yang Ditunggu-tunggu!

Pada Selasa (3/3/2020), kru produksi drama Senin-Selasa JTBC mengabarkan When The Weather is Fine tidak tayang minggu depan.

"Kami tengah menyesuaikan jadwal syuting demi mencegah penyebaran COVID-19 (virus Corona) dan membuat lokasi kerja tetap aman."

"Episode 5 yang dijadwalkan tayang pada 9 Maret akan diundur tayang pada 16 Maret mendatang," ungkapnya dikutip dari Soompi, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Sukses Bikin Geregetan saat Bintangi VIP Akhir Tahun Lalu, Lee Chung Ah Terima Tawaran Drama Baru Tak Kalah Seru!

Sebelumnya, dalam episode ketiga yang ditayangkan Senin (2/3/2020) kemarin, memperlihatkan kecemasan Haewon (Park Min Young) karena sebagai Eunseob (Seo Kang joon) tidak terlihat di manapun.

Tanpa peduli bahwa hari sudah gelap, ia pergi mencari Eunseob yang pergi ke gunung tanpa sepatah kata.

Haewon yang akhirnya menemukan Seo Kangjoon, tidak dapat mengendalikan emosinya dan memeluk Eunseob dengan sekuat tenaga.