Find Us On Social Media :

Anak Bujangnya Bucin hingga Merengek dan Ngotot Enggan Pulang Demi Nonton Indonesian Idol, Ashanty Bongkar Kelakuan Azriel Hermansyah yang Kepincut Pesona Tiara Idol: Dia Nggak Pernah Nonton Sampai Sehisteris Gini!

By Siti Maesaroh, Rabu, 4 Maret 2020 | 11:05 WIB

Anak bujangnya kepincut pesona Tiara Idol, Ashanty kerap curiga hingga bongkar kelakuan Azriel Hermansyah

Grid.ID - Sosok Tiara Idol memang tengah jadi perbincangan publik.

Tak cuma bersuara merdu, sosok Tiara yang berparas cantik tampaknya juga menyita perhatian putra dari Anang dan Ashanty, Azriel Hermansyah

Kisah Azriel yang tampaknya kepincut dengan Tiara Idol pun diungkap langsung oleh sang bunda, Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Jadi Pelipur Lara Setelah Orang Tuanya Bercerai, Azriel Hermansyah Beri Ucapan Manis untuk Sang Ibu Tiri: Bunda Dilahirkan untuk Menjadi Orang yang Berpengaruh Bagiku dan Keluargaku

Melansir dari tayangan kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah pada Selasa (3/3/2020), Ashanty membeberkan sikap Azriel yang membuatnya terperangah.

Ya, Ashanty mengaku sang putra sampai ngotot ingin melihat penampilan Tiara di malam puncak Indonesian Idol yang digelar pada Senin (2/3/2020) lalu.

"Dia gak pernah nonton Idol sampai sehisteris begini, aku curiga kan. Kenapa sih sampai begitu?" ungkap Ashanty.

Baca Juga: Niat Hati Belikan Kado Valentine Mobil Mewah Seharga Rp 1,6 Miliar untuk Orang Tuanya, Aurel dan Azriel Hermansyah Malah Kena Semprot Ashanty: Boleh Nggak Uangnya Ditarik Lagi?

Curiga dengan tingkah laku Azriel Hermansyah, Ashanty akhirnya mengungkap motif tersembunyi sang putra.