Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Lengket Bak Lem dengan Syahrini, Krisdayanti Pasrah dan Sedih Bukan Kepalang Pasca Cerai dan Pisah dari Anak-anaknya

By Asri Sulistyowati, Rabu, 4 Maret 2020 | 16:01 WIB

Aurel Hermansyah Lengket Bak Lem dengan Syahrini, Krisdayanti Pasrah dan Sedih Bukan Kepalang Pasca Cerai dan Pisah dari Anak-anaknya

Grid.ID - Tak pernah ada yang menyangka pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah akan berakhir di meja perceraian.

Pasalnya, 13 tahun adem ayem membina rumah tangga, Krisdayanti dan Anang Hermansyah memutuskan untuk berpisah.

Santer dikabarkan, perceraian antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah dipicu adanya orang ketiga.

Baca Juga: Kedua Anaknya Pilih Hidup Bareng Mantan Suami dan Lengket dengan Ashanty, Krisdayanti Ungkap Isi Hati: Gak Semua Orang Bisa Seperti Saya...

Krisdayanti disebut-sebut berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, rahasia perselingkuhan Krisdayanti di belakang sang suami nyatanya pernah dibongkar ke media oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Anang Hermansyah akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal di ruko studio miliknya usai mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berembus Isu Tak Sedap, Kristina Beri Doa untuk Rumah Tangga Krisdayanti-Raul Lemos

Tiga hari sebelum Ramadan 2009, Anang Hermansyah resmi menjatuhkan talak kepada Krisdayanti, wanita yang sudah dinikahinya selama 13 tahun itu.

Tak cuma isu perselingkuhan yang santer terdengar, Krisdayanti akhirnya membuat pengakuan kalau dia hamil di luar nikah.

Krisdayanti menggelar pernikahan mewah dengan Raul Lemos pada tahun 2011.

Baca Juga: Akui Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Krisdayanti Ungkap Satu Tindakan Kecil Raul Lemos yang Membuatnya Terpikat Habis-habisan!