Find Us On Social Media :

Kematian Suzzanna Masih Jadi Misteri hingga Kini, Kesaksian 3 ART Kuak Penyebab Meninggalnya sang Ratu Horor, Clift Sangra Terlibat?

By None, Rabu, 4 Maret 2020 | 18:00 WIB

Kematian Suzzanna Masih Jadi Misteri hingga Kini, Kesaksian 3 ART Kuak Penyebab Meninggalnya sang Ratu Horor, Clift Sangra Terlibat?

Grid.ID - Suzzanna Martha Frederika van Osch atau dikenal sebagai Suzzanna merupakan sosok artis legendaris yang namanya dikenang masyarakat Tanah Air hingga kini.

Tak terasa, hampir 12 tahun berselang pasca sang Ratu Horor pergi untuk selama-lamanya pada 15 Oktober 2008 silam.

Meski begitu, kehidupan Suzzanna rupanya masih menarik untuk dibahas, misteri kematiannya yang jadi perdebatan di antara suaminya, Clift Sangra dengan anak kandung sang aktris, Kiki Maria.

Baca Juga: Tewas Secara Tragis di Usia Remaja Akibat Ditikam Gerombolan Tak Dikenal, Inilah Sosok Anak Laki-laki Suzzanna, Arie Adrianus Suprapto

Kiki Maria sempat melaporkan Clift atas tuduhan perbuatan penembakan suaminya, Abriyarso.

Kasus penembakan tersebut dikabarkan ada kaitannya dengan masalah warisan Suzzanna yang akan dibagi-bagi pada anaknya.

Dikutip dari Tribun Bali, masalah warisan itu juga sempat menimbukan isu Clift merencanakan pembunuhan Suzzanna dengan menyewa pembunuh bayaran dan memberi imbalan sebesar Rp 50 juta.

Baca Juga: Aura Mistis Suzzanna Tak Pernah Luntur Meski Sudah 12 Tahun Meninggal Dunia, Istri Kedua Clift Sangra Dibuat Merinding Saat Bersihkan Kamar sang Ratu Horor: Ada Kaki di Bawah Meja!

Karena itu keluarga Suzzanna mengalami hambatan komunikasi akibat perseteruan antara Clift-Suzzanna dengan Kiki- Abriyarso berujung ke meja hijau tahun 2006.

Dikutip Grid.ID dari Antaranews, tiga asisten rumah tangga (ART) Suzzanna dalam persidangan di Pengadilan Negeri Kota Magelang, Senin (6 Maret 2006), mengaku disuruh terdakwa Clift Andre Natalia atau Clift Sangra untuk membunuh Suzzanna yang saat itu berstatus sebagai istri Clift sendiri.