Find Us On Social Media :

Kesabaran Benazir Endang Habis hingga Minta Cerai ke Limbad, sang Ibunda Beberkan Reaksi Cucunya yang Mendapatkan Bully dari Pihak Istri Pertama sang Pesulap!

By Rissa Indrasty, Rabu, 4 Maret 2020 | 16:55 WIB

Lelah Bertahun-tahun Terima Teror dari Istri Sah, Benazir Endang Bongkar Kebobrokan Rumah Tangganya dengan Limbad, 5 Fakta Dibaliknya Bikin Tercengang!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sidang isbat cerai antara Limbad dan Benazir Endang seharusnya berlangsung di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (4/3/2020).

Namun, sidang tersebut ternyata ditunda hingga 26 Maret 2020 mendatang karena majelis hakim berhalangan hadir.

Ibunda Benazir Endang, Bunyana Sofa, mengungkapkan bahwa selama ini sang anak tertekan menjalani rumah tangga dengan Limbad.

Baca Juga: Beberkan Tekanan yang Didapat Sang Anak dari Istri Pertama Limbad Selama 8 Tahun, Ibunda Benazir Endang : Rumahnya Sampai Dihancurin

Pasalnya, selama 8 tahun ini Benzair Endang kerap kali mendapatkan serangan dan teror dari istri pertama Limbad.

Namun, puncak kesabaran Benazir Endang habis ketika anak lelaki dari istri pertama Limbad mem-bully anak dari pernikahannya dengan Limbad.

"Sangat lah, apalagi sudah menyangkut bully anak ya. Anaknya Mas Limbad nge-bully cucu saya, Bintang".

"Itu sudah sangat luar biasa itu, bikin orang tua mana sih yang enggak rasa sakit ketika anaknya di-bully oleh kakak kandungnya sendiri," ungkap Bunyana Sofa saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga: Ceritakan Derita Anaknya yang Mendapat Tekanan Selama 8 Tahun dari Istri Pertama Limbad, Ibunda Benazir Endang: Rumahnya sampai Dihancurin

Mirisnya, Bunyana Sofa pun menceritakan bagaimana cucunya tersebut bertanya perihal kata-kata kasar bullyan tersebut kepada orang tuanya.

"Karena Bintang itu masih kecil, dia suka nanya 'Ayah anak haram itu apa sih?'. Suka nanya begitu sama ayahnya".