Find Us On Social Media :

Penghasilan dari YouTube Capai Rp 67 Miliar per Bulan, Nagita Slavina Asyik Makan Nasi Bungkus, Ikat Rambut yang Dipakai Bikin Netizen Melongo!

By Novita, Kamis, 5 Maret 2020 | 05:59 WIB

Penghasilan dari YouTube Capai Miliaran Rupiah, Nagita Slavina Asyik Makan Nasi Bungkus, Ikat Rambut yang Dipakai Bikin Netizen Melongo!

Grid.ID - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang memiliki channel YouTube dengan penghasilan fantastis.

Benar saja, penghasilan yang didapatkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dari YouTube saja bisa mencapai miliaran rupiah.

Sebagaimana diketahui, saat ini channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memiliki lebih dari 12,4 juta subscribers.

Sementara dilansir Grid.ID dari laman YouTube Atiek Nur Wahyuni, Raffi mengaku penghasilan dari YouTube diberikannya untuk Gigi, sapaan akrab Nagita.

Baca Juga: Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad yang Dikabarkan Ditendang Keluar dari Program TV, sang Presenter Kesal: Ah Buka-buka!

"Uang aku yang di film, di sinetron aku pribadi, aku kasih jatah ke Nagita, tapi uang digital, aku serahkan semuanya sama dia," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni pada (20/11/2019) lalu.

Raffi pun sempat menyesal lantaran memberi Gigi uang dari penghasilan digital.

"Aku pikir dulu uang digital lebih kecil daripada uang aku syuting-syuting, ternyata sekarang di YouTube udah adsense-nya lumayan, sponsornya banyak, aku nggak menyangka. Ternyata itu yang aku kasih ke Nagita, salah sebenarnya," kata Raffi Ahmad.

Lantas sebenarnya berapa besar pendapatan yang dihasilkan dari kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?