Find Us On Social Media :

Dulu Berhasil Gaet Syahrini hingga Dipamerkan ke Sana Sini, Begini Potret Bubu Sekarang yang Disebut-sebut Miliki Darah Keturunan Bangsawan Malaysia

By None, Kamis, 5 Maret 2020 | 18:00 WIB

Syahrini dan Bubu

Grid.ID - Sebelum dipersunting Reino Barack, Syahrini sempat menghebohkan publik usai mengumumkan berpacaran dengan pria asal Malaysia.

Ya, saat itu Syahrini diberikan berpacaran dengan pria bernama lengkap Raja Mohammad Syazni.

Saat berpacaran, Syahrini pun memiliki panggilan sayang untuk Raja Mohammad Syazni, yakni Bubu.

Di awal kemunculannya, Bubu disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor, Malaysia.

Dikutip dari Tribun Sumsel, Bubu kemudian menepis pemberitaan media di Indonesia yang mengatakan dirinya adalah cucu seorang sultan di Malaysia.

Baca Juga: Syahrini Dituduh jadi Kekasih Gelap Pria Beristri Sebelum Dipersunting Reino Barack, Mbah Mijan Sebut Incess Top: Pelakor Butuh Duit Ambil Uangnya Aja, Gak Perlu Orangnya!

"Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beri tahu mereka, saya adalah kerabat Diraja Malaysia," kata Bubu, Minggu (27/5/2012).

Ia menuding media di Indonesia telah memutarbalikkan fakta yang ia sampaikan saat jumpa pers bersama Syahrini di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pekan sebelumnya, ayah Bubu juga diberitakan telah merestui hubungan keduanya dan mengonfirmasi bahwa mereka adalah kerabat Diraja Malaysia.

Baca Juga: Gagal Persunting Incess, Bubu yang Dulu Berhasil Gaet Syahrini Tak Canggung Datangi Rumah sang Mantan yang Tengah Berbulan Madu dengan Reino Barack

"Keturunan ayah saya, Raja Mohammad Rashid Raja Salehuddin, adalah susur galur dari keturunan sultan ketiga yang memerintah sebuah negeri di Semenanjung dari tahun 1826 hingga 1857. Itu saja, dan saya memang bukan cucu sultan yang memerintah negeri itu sekarang," ungkapnya.