Find Us On Social Media :

Tak Tinggal Diam, Syahnaz Sadiqah Ngamuk saat Temukan Foto Bayi Kembarnya Dijual di Beberapa Akun Instagram!

By Novia, Kamis, 5 Maret 2020 | 14:34 WIB

Syahnaz Sadiqah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dua bulan menikmati profesi baru sebagai seorang ibu, nampaknya menjadi tantangan tersendiri untuk Syahnaz Sadiqah.

Ya, dua bulan menikmati profesi tersebut, nampaknya kebahagiaan Syahnaz kini harus diusik oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Bagaimana tidak? Baru-baru ini potret bayi kembar super gemasnya itu telah disalahgunakan.

Baca Juga: Sindir Telak Kelakuan Syahnaz Sadiqah yang Ngotot Salahkan ART Lantaran Baju Suaminya Bolong, Nisya Ahmad: Jangan Bawa Orang Lain Atas Kesalahan Diri Sendiri!

Zayn dan Zunaira, sepasang putra-putri kembar yang dilahirkan pada bulan Januari lalu, kini potretnya justru terpampang di akun jual beli bayi.

Melansir dari Instagram Story @syahnazs pada Kamis (5/3/2020), istri Jeje Govinda pun tak dapat menyembunyikan emosinya.

Tak tinggal diam, Syahnaz pun mengaku geram dengan adanya akun Instagram yang sengaja memasang potret Zayn dan Zunaira untuk dijual.

Baca Juga: Wajah Tertutup Masker Saat Ajak Anak Kembarnya ke Dokter, Penampilan Syahnaz Sadiqah Saat Pakai Tas Selempang Mirip Kantong Belanja Justru Jadi Sorotan!

"Lihat ada akun kayak gini tuh gila sih yaaa maksudnya apa," tilus Syahnaz disertai screen capture akun penjual bayi.

Tak hanya berhenti sampai di sana, Syahnaz bahkan menyampaikan apabila akun tersebut tak hanya menjual Zayn dan Zunaira.