Find Us On Social Media :

Cara Nyeleneh Sembuhkan Corona ala India: Minum Urin Hingga Cium Kotoran Sapi!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 5 Maret 2020 | 15:26 WIB

Cara Nyeleneh Sembuhkan Corona ala India: Minum Urin Hingga Cium Kotoran Sapi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Di tengah kekhawatiran masyarakat saat belum ditemukannya antiserum untuk virus corona, salah satu anggota dewan MLA Konstituensi Majelis Legislatif Hajo Assam, India, justru mengeluarkan sebuah pernyataan yang kontoversial.

Pasalnya, dalam pernyataanya itu, Suman Haripriya mengatakan jika virus corona dapat disembuhkan dengan meminum dan atau menghirup kotoran sapi.

Summan percaya kotoran sapi yang dicampur oleh bahan-bahan lain dan dibakar itu bermanfaat layaknya yang biasa dilakukan saat ritual havan.

"Rushi Munis (orang suci) telah melakukan havan untuk memurnikan daerah dengan radius lima kilometer menggunakan kotoran sapi yang dibakar. Hal ini bisa juga dicoba oleh pemerintah kita," ujar Haripriya seperti yang dilansir Grid.ID dari India Today.

Baca Juga: Main TikTok, Mulan Jameela yang Lihai Lenggokkan Badan Justru Banjir Komentar Pedas, Mengapa?

Bahkan menurut Haripriya, cara seperti ini juga bisa dilakukan untuk memurnikan kota Wuhan sebagai pusat penyebaran virus corona.

Haripriya juga percaya, urin sapi juga tak kalah ampuh untuk menyembuhkan virus corona.

Sebab, orang-orang suci zaman dahulu dipercaya dapat hidup ribuan tahun karena membuat 'Panchamrit' yang terdiri dari campuran urin sapi, madu, gula murni, susu sapi, yogurt, dan ghee.

"Hal ini sudah dibuktikan sejak zaman dahulu ketika orang-orang suci di Ashram memelihara sapi,"

"Mereka dapat hidup ribuan tahun berkat membuat Panchamrit dengan menggunakan urin sapi, susu, madu, dan ghee. Semua penyakit dapat disembuhkan dengan menggunakan itu," tandasnya.

Baca Juga: Bergelut dengan Maut Saat Melahirkan hingga Sempat Mati Suri, Aktris Lawas Bintang Film Catatan si Boy Ini Tinggali Rumah Mewah Bergaya Klasik Bersama sang Putra Semata Wayang