Find Us On Social Media :

Sarwendah Curhat Beratnya Harus Bangun Pagi Buta Setiap Hari demi Siapkan Sarapan untuk Ketiga Anaknya

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 5 Maret 2020 | 20:40 WIB

Curhat Beratnya Harus Bangun Pagi Buta Setiap Hari demi Siapkan Sarapan untuk Ketiga Anaknya, Sarwendah Rasa lelah Pasti Ada, Tapi Semangat Buat Anak-anak Lebih Besar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sarwendah dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup dikagumi banyak orang.

Tak hanya dikenal punya gaya hidup yang terbilang sederhana, pernikahannya dengan presenter Ruben Onsu juga jauh dari berita miring.

Padahal kehidupan rumah tangganya nyaris tak pernah absen jadi sorotan publik, terlebih setelah pasangan ini putuskan untuk mengadopsi Betrand Peto menjadi anak mereka.

Baca Juga: Ekspresi Semringah Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Pertama Kali Lihat Embrio Calon Bayi: Alhamdulillah Hari Ini

Kini punya anak laki-laki beranjak remaja dan satu bayi yang belum genap berusia dua tahun membuat kehidupan Sarwendah lebih sibuk dari biasanya.

Selain memilih tetap fokus berkarier sebagai penyanyi, Sarwendah pun berusaha menjalankan perannya sebagai seorang ibu dan istri dengan seimbang.

Aktris 30 tahun ini rela bangun pagi buta setiap hari demi menyiapkan sarapan untuk ketiga buah hatinya.

Khususnya si sulung Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu yang sudah harus pergi ke sekolah.

Baca Juga: Kekayaannya Disebut Mencapai Rp 72 Miliar, Intip Rumah Mewah Milik Aktor Tampan Ini, Masih Simpan Barang Mantan?

Namun rupanya, kesibukan Sarwendah yang kerap diabadikan lewat media sosial ini menimbulkan pertanyaan besar dari netizen.

Mengingat sang aktris juga aktif dengan beragam kegiatan termasuk mengelola bisnisnya, netizen pun dibuat bertanya-tanya apa Sarwendah tidak pernah merasa lelah?