Find Us On Social Media :

Pacar Ivan Gunawan Dicium Pria Lain, Netizen Marah Dibohongi Artis Melulu?

By Al Sobry, Rabu, 11 April 2018 | 16:36 WIB

Pacar Igun Dicium Pria Lain, Netizen Marah Dibohongi Artis Melulu?

Grid.ID – Belum lama Ivan Gunawan mengaku dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita asal Thailand, Faye Malisorn.

Selama Mali, panggilan akrab wanita yang merupakan jebolan ajang kontes kecantikan Miss Grand International 2016 itu di Jakarta bersama Igun, keduanya terlihat mesra menjalani kegiatannya selama kurang dari sepekan.

Bahkan, perpisahan Mali-Igun di bandara Soekarno Hatta sempat mengundang decak kagum netizen lantaran kemesraan yang diumbar melalui instory @ivan_gunawan begitu filmis.

(Syahrini Klarifikasi Mangkir Sidang First Travel, Ternyata Lakukan Operasi di Dua Negara)

Mali tak kuasa untuk pergi meninggalkan Igun di Jakarta, sehingga ia kembali memeluk kekasihnya itu. Persis adegan film bukan?

Kepada media, Ivan Gunawan sempat mengutarakan betapa Faye Malisorn begitu memesona dan cocok sekali dengan pribadinya.

"Dia perhatian banget, dia keibuan dari kemasannya dia, aku suka. Ya cocok sama aku," ujar Ivan Gunawan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Seperti yang juga diceritakan Ivan Gunawan, hubungan asmara keduanya sudah terjalin selama satu tahun_bahkan saat isu dengan Ayu Ting Ting merebak sebegoitu dahsyatnya.

Ivan pun tak kuasa membahas bagaimana awal pertemuannya dengan Mali melalui dunia digital yang tak lain tak bukan adalah dari instagram.

Tatkala ia mengungkap cerita awal perkenalannya dengan Faye Malisorn, dia begitu berbunga-bunga manja.

"Saya kenalnya dari instagram. Di ig kan ada eksplore ya, trus aku liat siapa nih trus yaudah aku direct message. Kebetulan aku juga mau ke Bangkok, ya udah pas ke sana kenalan," ungkap masih di lokasi yang sama seusai syuting siangnya.

(Ini Pengaruh Teguran KPI pada Ivan Gunawan, Jawabannya Aduhai!)