Find Us On Social Media :

Mata Tak Bisa Bohong, Tatapan Yuni Shara Saat Bertemu sang Mantan Pancarkan Aura Kerinduan Usai Asmara Keduanya Kandas di Tengah Jalan, Raffi Ahmad: Mbak Yuni Sehat-sehat Yaa...

By Siti Maesaroh, Jumat, 6 Maret 2020 | 14:00 WIB

Mata hati tak bisa berbohong, tatapan Yuni Shara saat bertemu sang mantan, Raffi Ahmad seakan penuh kerinduan dan kenangan 4 tahun pacaran.

Grid.ID - Sebelum memutuskan untuk menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 silam, Raffi memang sempat bergonta-ganti pasangan.

Namun yang paling tak bisa dilupakan publik ialah saat Raffi Ahmad menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara.

Ya, seperti yang sudah diketahui hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menimbulkan polemik karena perbedaan usia cukup jauh di antara keduanya.

Tak cuma itu, Yuni juga saat itu berstatus janda dan memiliki anak.

Baca Juga: Dituduh Pelakor Usai Berhasil Gaet sang Produser, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Kini Hidup Bergelimang Harta Usai Dipersunting Duda Kaya Raya yang 18 Tahun Lebih Tua!

Sontak saja, hal tersebut langsung memicu berbagai pro dan kontra dari berbagai pihak.

Meski sudah berusaha untuk menjalaninya, keduanya harus menelan pil pahit usai hubungan asmara yang sudah dijalinnya selama 4 tahun kandas di tengah jalan.

Namun, meski sudah tak bersama, hubungan Raffi dan Yuni tampaknya masih terjalin dengan baik.

Hal tersebut terlihat saat Raffi tiba-tiba menyapa Yuni dan merekam interaksi keduanya dilaman Insta Story Raffi yang diunggah pada Kamis (5/3/2020).