Find Us On Social Media :

Sempat Dikecam Banyak Artis Lantaran Larang Jenguk Rekan Seprofesinya yang Sakit, Manajer Pelawak Kondang Ini Beberkan Alasannya!

By None, Jumat, 6 Maret 2020 | 13:16 WIB

Sempat Dikecam Banyak Artis Lantaran Larang Jenguk Rekan Seprofesinya yang Sakit, Manajer Pelawak Kondang Ini Beberkan Alasannya!

Grid.ID - Beberapa tahun lalu, seorang manajer pelawak kondang sempat mendapat banyak kecaman dari para artis lantaran larang jenguk rekan seprofesinya.

Sesal para artis kian menjadi lantaran rekan seprofesinya telah meninggal dunia sebelum sempat dijenguk lantaran dilarang manajer pelawak kondang itu.

Manajer pelawak kondang itu akhirnya mengungkap alasan melarang para artis menjenguk rekan seprofesi yang ada di bawah manajemennya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Mak Vera, manajer dari pelawak kondang mendiang Olga Syahputra yang telah lama berpulang.

Baca Juga: Perubahan Nasib Mantan Artis Cilik Fenomenal yang Melejit Bareng Duo Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, Kini Rela Mondok dan Makan Nasi Telor

Hampir enam tahun pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32) berjuang usai melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Menderita penyakit parah itu, Olga hingga harus dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Selama itu pula, kerabat dan teman-teman sesama artis tak diperbolehkan menjenguk Olga hingga mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat 27 Maret 2015 lalu.

Apa alasan mereka tak mengizinkan Olga dijenguk selain keluarga dekat?