Find Us On Social Media :

Mendekam di Bui Setelah Jadi Tersangka Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Tulis Surat di Hari Fairuz A Rafiq Ulang Tahun

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 6 Maret 2020 | 14:09 WIB

Mendekam di Bui Setelah Jadi Tersangka Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Tulis Surat di Hari Fairuz A Rafiq Ulang Tahun

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Aktris cantik Fairuz A Rafiq baru saja merayakan pertambahan usianya pada Jumat (6/3/2020).

Genap berusia 34 tahun, Fairuz A Rafiq tampak bahagia dikelilingi oleh orang-orang tercinta, termasuk suami dan anak-anaknya.

Bahkan sang suami, Sonny Septian, beserta putra pertamanya, King Faaz Arafiq, terlihat sudah menyiapkan memberi kejutan manis.

Baca Juga: Kasus Pencemaran Nama Baik Tak Kunjung Usai hingga Anaknya Kena Bullying, Fairuz A Rafiq Menangis Mohon Ingin Jalani Hidup Normal

Momen istimewa itu sempat diabadikan Fairuz dalam postingan di laman media sosialnya.

Ucapan selamat dan doa pun banyak dilontarkan rekan sesama selebritis, seperti Nikita Mirzani, Vega Darwanti, Tsania Marwa hingga Natalie Sarah.

Tak hanya itu, Pablo Benua, pria yang kini mendekam di penjara karena kasus Ikan Asin itu turut menuliskan ucapan selamat.

Baca Juga: 7 Tahun Sejak Kepergian Sang Ayah, Fairuz A Rafiq Mengaku Masih Sering Tak Percaya: Kangen Banget Sama Papa..

Lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya yang kini dikelola admin, Pablo menuliskan ucapan selamat dan doa untuk mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

Dikutip Grid.ID dari Instagram @bangbenua pada Jumat (6/3/2020), surat tulisan tangan itu berbunyi, "Selamat ulang tahun untuk Mbak Fairuz".

"Semoga Mbak Fairuz sehat selalu, tambah sukses, selalu harmonis dengan keluarga, dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. Amin".