Find Us On Social Media :

Kuras Kartu Kredit Suaminya untuk Beli Tas Mewah Pesanan Raffi Ahmad, Ayu Dewi Bongkar Kedok sang Presenter yang Suka Main Belakang: Orang Bukan Buat Mama Amy!

By Novita, Jumat, 6 Maret 2020 | 14:09 WIB

Kuras Kartu Kredit Suaminya untuk Beli Tas Mewah Pesanan Raffi Ahmad, Ayu Dewi Bongkar Kedok sang Presenter yang Suka Main Belakang: Orang Bukan Buat Mama Amy!

Grid.ID - Artis sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad memang kerap dekat dengan banyak wanita sebelum menikah dengan Nagita Slavina.

Bahkan, menurut pengakuan Ayu Dewi, Raffi Ahmad pernah titip tas mewah untuk diberikan kepada wanita lain.

Padahal, saat titip pesanan tas mewah dan langka itu, Raffi Ahmad mengatakan ingin membeli tas mewah untuk diberikan kepada sang ibunda, Amy Qanita.

Namun ternyata tas tersebut tidak diberikan kepada sang ibunda.

Baca Juga: Dipertemukan Lagi Bak Takdir, Yuni Shara Belai Rambut Raffi Ahmad Seolah Ingin Melepas Rindu pada sang Mantan yang Dulu 4 Tahun Dipacarinya

Hal itulah yang membuat Ayu geram lantaran tas titipan sang presenter itu dibeli dengan menggunakan kartu kredit suaminya.

Lantas untuk siapa tas mewah yang dibeli Raffi Ahmad tersebut?

Apakah Raffi Ahmad mengganti biaya tas yang dipesannya pada Ayu Dewi saat berlibur bersama suami?

Kisah masa lalu itu diungkap Ayu Dewi saat menjadi bintang tamu acara yang dibawakan Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Syahila Hisyam.

Baca Juga: Mengaku Minder Setiap Bertemu, Raffi Ahmad Ibaratkan Syahrini bak Bentley: Mobil Orang-orang Konglomerat

Hal ini seperti yang tampak pada tayangan Oke Bos YouTube diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, pada (3/3/2020) lalu.

"Ngomong-ngomong aku tu ke sini mau nagih utang," ujar Ayu Dewi.