Find Us On Social Media :

Ngaku Kepincut Sarwendah karena Kesederhanaannya, Ruben Onsu Justru Mencak-mencak Lantaran sang Istri Kelewat Hemat Sampai Ogah Belanjakan Kartu Kreditnya: Porotin Gue Dong!

By None, Jumat, 6 Maret 2020 | 18:30 WIB

Ngaku Kepincut Sarwendah karena Kesederhanaannya, Ruben Onsu Justru Mencak-mencak Lantaran sang Istri Kelewat Hemat Sampai Ogah Belanjakan Kartu Kreditnya: Porotin Gue Dong!

Grid.ID – Kehidupan pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah tampaknya tak pernah habis untuk dikulik.

Bagaimana tidak, Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki 3 orang anak, yakni Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu yang begitu lucu dan menggemaskan.

Tak hanya rumah tangganya yang harmonis meski sudah menginjak tahun keenam pernikahan, Ruben Onsu dan Sarwendah juga mencuri perhatian karena kerajaan bisnis yang mereka miliki.

Baca Juga: Sarwendah Curhat Beratnya Harus Bangun Pagi Buta Setiap Hari demi Siapkan Sarapan untuk Ketiga Anaknya

Ya, sejak menikah pada 22 Oktober 2013 silam, Ruben perlahan meroket namanya hingga masuk jajaran presenter papan atas di Tanah Air.

Begitu pula dengan Sarwendah yang kini membantu sang suami menjalankan kerajaan bisnis mereka, mulai dari gerai ayam goreng hingga event organizer.

Namun, di balik gaya hidup serba mewah yang ditampakkan pasangan ini di sosial media, siapa sangka sosok Sarwendah justru begitu sederhana di kesehariannya.

Baca Juga: Bergelimang Harta, Sarwendah Tak Malu Kucek Pakaian Kotor dengan Memakai Daster, Netizen: Luar Biasa Bunda!

Bagaimana tidak, pentolan girlband Cherrybelle itu justru disebut sang suami kelewat hemat sampai membuatnya kesal.

Fakta unik ini terungkap lewat penuturan Ruben Onsu di YouTube Ussy Andhika Official pada 8 November 2019 lalu.