Find Us On Social Media :

Menitikkan Air Mata, Ibunda Pelaku Peneror Syifa Hadju Jelaskan Kondisi sang Anak yang Ternyata Berkebutuhan Khusus

By Rissa Indrasty, Jumat, 6 Maret 2020 | 17:28 WIB

Syifa Hadju bertemu kedua orang tua pelaku peneror saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Tangerang Selatan, Serpong, Jumat (6/3/2020). Grid.ID/Rissa Indrasty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Syifa Hadju menjalani pemeriksaan dan dikonfrontir atau dipertemukan oleh oknum (HA) yang meneror dirinya di Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020).

Pelaku HA beserta kedua orang tuanya meminta maaf atas perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan HA kepada Syifa Hadju.

Menanggapi hal ini, Syifa Hadju mengaku memaafkan apa yang diperbuat HA dan tak akan menindaklanjuti laporannya.

Baca Juga: Syifa Hadju Maafkan Pelaku yang Mengancam Menculik dan Memperkosanya, Orang Tua Pelaku: Anak Kami Kapok dan Tidak akan Bermain di Media Sosial

"Iya, Insya Allah, iya mencabut laporan," ungkap Syifa Hadju saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Tangerang Selatan, Serpong, Jumat (6/3/2020).

Ibunda HA, Sri Suwarni, mengaturkan rasa terima kasihnya kepada Syifa Hadju sambil tak kuasa menitikkan air mata karena telah memaafkan anaknya.

Sri Suwarni juga menjelaskan bahwa sang anak memiliki keterbelakangan mental sehingga tak tahu persis dengan apa yang dilakukannya.

Baca Juga: Hari Ini, Syifa Hadju Akan Dipertemukan dengan Pelaku yang Ancam Menculik dan Menerornya

"Terima kasih. Tidak pernah saya sangka, mungkin rekan media tidak tahu bagaimana anak saya, anak saya berkebutuhan khusus saya," ungkap Sri Suwarni.

Beruntung, Syifa Hadju mengerti dengan kondisi mental sang anak.