Find Us On Social Media :

Dibangun di Atas Tanah Seluas 1000 Meter dan Senilai Rp 15 Miliar, Intip Rumah Mewah Denny Cagur yang Dilengkapi Lift dan Waterpark Mini!

By None, Jumat, 6 Maret 2020 | 17:54 WIB

Denny Cagur saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Grid.ID - Denny Cagur yang telah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1997 silam kini tengah menikmati kesuksesannya.

Pasalnya, Denny Cagur bersama keluargnya kini bisa tinggal di rumah mewahnya yang senilai Rp 15 miliar.

Rumah mewah Denny Cagur itu terletak di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dibangun di atas tanah seluas 1.000 meter.

Dilansir Grid.ID dari channel Youtube Atta Halilintar, Jumat (2/11/2018), Denny Cagur mengaku memerlukan waktu kurang dari 2 tahun untuk membangun rumah megah bak istana itu.

Baca Juga: Dilarang Copot Sepatu Saat Masuk ke Ruang Tamu Denny Cagur, Nagita Slavina Justru Beri Jawaban Super Santai, Kelakuannya Banjir Pujian!

"Bangun rumah enggak sampai 2 tahun," kata Denny Cagur, seperti dikutip dari akun Youtube Atta Halilintar.

Rumah klasik modern itu tampak semakin indah dengan koridor rumah yang ditumbuhi dedaunan hijau di sisi kiri dan kanannya.

Melihat pemandangan itu, Atta Halilintar pun menyebut rumah Denny mirip villa dan hotel mewah di Puncak.

Kalau dari luar saja sudah terlihat mewah, kira-kira seperti apa ya interior dan fasilitas di rumah suami Shanty Denny ini?

Baca Juga: Kini Tinggal di Rumah Megah Seharga Rp 15 Miliar, Istri Denny Cagur Ternyata Habiskan Masa Kecil di Hunian Sederhana di Ujung Gang Sempit, Intip Penampakannya!