Find Us On Social Media :

Maia Estianty Sudah Malas di Musik?

By Al Sobry, Kamis, 12 April 2018 | 07:40 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati 

Grid.ID – Meski masih menghiasi layar kaca Indonesia, Maia Estianty ternyata diam-diam mulai meninggalkan dunia perindustrian musik yang membesarkan namanya tersebut.

Maia kini tak lagi aktif dalam membuat single atau pun album, terakhir dirinya meluncurkan album bertajuk 'Berdua' bersama Duo Maia pada 2014 silam.

Sedangkan singlenya sendiri terakhir launching pada 2013 yang berjudul 'Karena Dia'.

(Deretan Wanita Penggoda Donny Kesuma Dibongkar Istrinya, Ada Pramugari dan Pekerja Begituan!)

Mantan istri Ahmad Dhani ini bahkan mengaku sudah malas dalam hal bermusik.

Tapi kini Maia kembali hadir dengan single terbarunya berjudul 'Sang Penggoda' berduet dengan Tata Janeeta yang resmi dilaunchingkan hari ini. 

Bukan tanpa alasan, Maia mau menerima tawaran duet dari Tata Janeeta sebab menurut Tata, pelantun lagu 'Rindu Kamu' ini ingin memberikan dukungan kepada pada sahabatnya itu serta tertarik dengan isi lagunya itu sendiri.

"Jujur bunda bilang sama saya. 'Jujur, ini gue support lo saja nih. Sebenarnya gue sudah malas di musik'," ungkap Tata Janeeta saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Tata Janeeta juga mengatakan Maia sudah tak berminat kembali berkecimpung di dunia musik Tanah Air.

Kini Maia Estianty, lebih memilih untuk fokus pada dunia bisnis yang ia bangun di dalam dan di luar negeri.

"Karena jiwanya dia sudah tidak di situ lagi, sorry bukan jiwa, kalau jiwa masih ada, tapi minatnya sudah enggak di situ. Dia sibuk sama bisnis. Total di situ," jelas Tata.